Setelah Dijual, Boneka “Annabelle” Nyata Ini Serang Kembali Pemilik Barunya!

0
10
boneka annabelle serang pemilknya

Boneka seperti Annabelle yang dijual di eBay telah menyerang pemilik barunya

 

Bagaimana jika boneka Annabelle itu ada dalam kehidupan nyata? Ya, pasti akan menyeramkan.

Boneka sejenis yang dimaksud menjadi berita beberapa minggu lalu di media-media Inggris  karena episode kekerasannya. Mantan pemiliknya, Debbie Merrick, mengatakan boneka itu menyerang suami, mencakarnya dalam tidur  dan menyalakan alarm kebakaran.

Debbie pun memutuskan menjual boneka itu di eBay. Tanya dinyana boneka itu ada yang beli. Lee Steer, penyidik ​​paranormal dari Rotherham di Inggris, bersedia membayar  1.100 dollar untuk boneka tersebut.

Tapi bapaknya Lee, Paul, mengalami perlakuan yang sama dengan pemilik sebelumnya. Paul mengatakan dia pernah terbangun dari tidur dengan goresan di tangannya. Namun keluarga tersebut mengatakan tidak yakin apakah boneka itu yang melakukannya.

boneka annabelle serang pemiliknya

Lee mengatakan,  “Di pagi hari, pada saat boneka itu masih dikemas, dia mendengar suara-suara kaki di lantai kayunya. Saya bilang itu agak tidak biasa.”

Boneka Seks Paling Realistis di Dunia Ini Bisa Emosi, Bicara Bahkan Bernyanyi!

“Lalu dia berkata pada istrinya, ‘Lenganku sakit’. Dia mengangkat lengan bajunya dan memiliki enam goresan di lengannya. “Tampaknya sangat mirip dengan goresan pada suami Debbie. Kami tidak tahu dari mana asalnya.” katanya.

Tak hanya serangan,  keluarga tersebut juga memperhatikan sejumlah hal aneh terjadi di rumah tersebut, termasuk suara aneh dan lampu yang berkedip-kedip.

“Kami sudah berbulan-bulan nomal saja di rumah. Tapi setelah boneka itu ada, hal-hal aneh mulai terjadi.” tuturnya.

Serem, Boneka Ini Hidup Seperti Annabelle Yang Menyerang Pemiliknya!

“Kami melakukan live stream bersama boneka itu dan ditonton 35.000 orang, tiba-tiba cahaya yang saya gunakan berkedip-kedip, Ini adalah pertama kali hal itu terjadi. Dan orang-orang menghubungi saya dengan mengatakan mereka bisa melihat mata boneka itu bergerak. ”

Duhhhh!

Tapi belum ada kabar apakah Lee akan menjual kembali boneka itu. Jika dijual apakah POPle ada yang berminat?

(Visited 799 times, 1 visits today)