Wow, Perusahaan Jepang Jadikan Boneka Seks Sebagai Penyanyi!

0
4

Debut boneka seks ini pun bikin heboh netizen!

 

Di Jepang, pesatnya dunia hiburan menjadikan banyak idola lahir dan diproduksi. Meski begitu, para produser di sana sangat berhati-hati pas menyesuaikan setiap unsur dari penampilan bintang yang akan didebutkan.

 

Wow, Perusahaan Jepang Jadikan Boneka Seks Sebagai Penyanyi!

Semua diatur sedemikian baik supaya layak ditampilkan di depan umum. Sosok idola sempurna jadi tujuannya. Itu tentu tak mudah.

Perusahaan rekaman Pony Canyon melakukan itu. Selain masalah pembentukan pribadi, terkadang aturan dan ‘budaya melenceng’ dalam dunia hiburan juga jadi penentu dalam perjalanan para idola. Saat wanita muda penuh bakat mendapat kesempatan tampil, sering mereka mendapat permintaan ‘nakal’ dari pelaku industri.

 

Penampilan perdana boneka seks sebagai idol

Wow, Perusahaan Jepang Jadikan Boneka Seks Sebagai Penyanyi!

Situasi tersebut memang mengerikan. Ini mungkin akan selesai jika itu digantikan dengan boneka seks!

Faktanya, setelah didebutkan dalam videoklip, pihak Pony Canyon benar-benar tertarik dengan akting yang diperlihatkan boneka silikon.

Dilansir dari Rocketnews24, boneka seks yang biasa disebut dengan Silikon Maru ini didebutkan jadi pemeran utama dalam video Lovetopia, sebuah cerita cinta konyol antara manusia dan boneka silikon.

Dengan menampilan sederet mainan cantik ini tak akan ada lagi kekhawatiran nama atau penampilan redup yang menghantui bintang muda lainnya.

Wow, Perusahaan Jepang Jadikan Boneka Seks Sebagai Penyanyi!

Pony Canyon benar-benar serius meramu ini jadi terkenal dalam jangka waktu yang lama. Single debut, Silicon Maru’s Song for Raising Humans pun dirilis. Tak hanya bernyanyi, boneka seks ini juga diharuskan punya hubungan pribadi yang baik dengan para fans. Salah satu caranya adalah dengan fan meet dengan para penggemar.

Sebagai pelaku industri hiburan, Pony Canyon sangat yakin akan ide boneka seks idola ini. Mereka malah berpikir tentang grup. Walau tak ikut bantu dalam kesuksesan AKB48 dan para sister-nya, namun konsep dengan banyak penyanyi ini sangat berpeluang besar.

Wow, Perusahaan Jepang Jadikan Boneka Seks Sebagai Penyanyi!

“Mungkin sudah waktunya untuk bikin konsep musik Silikon Maru sebagai sesuatu yang megah daripada hanya penyanyi solo,” ujar pihak Pony Canyon. Bayangkan saja jika ada 48 boneka seks bernyanyi, duh, menarik sekali, bukan?

Nah, ingin juga ikut bernyanyi? POPle bisa mendapatkan peralatannya di sini!

(Visited 1,252 times, 1 visits today)