Ini Dia, 5 Orang Peraih BRAND’S Health Award 2016!

0
5

Lima sosok inspiratif Indonesia berhasil raih BRAND’S Health Award 2016

 

Selasa (15/11) pagi, bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat,  PT. Cerebos Indonesia, pemasar suplemen BRAND’S Saripati Ayam, memberikan penghargaan ke lima sosok inspiratif yang telah terapkan dan promosikan gaya hidup sehat. Penganugerahan ini sendiri sengaja dihelat dalam rangka perayaan Hari Kesehatan Nasional 2016 yang jatuh beberapa hari lalu.

 

Suasana konferensi pers BRAND'S Health Award 2016
Suasana konferensi pers BRAND’S Health Award 2016

 

BRAND’S selaku penyelenggara menghadirkan lima tokoh masyarakat sebagai dewan juri. Di antaranya adalah dr. Lily S. Sulistyowati, MM (Direktur Penyakit Tidak Menular Kemenkes), Prof. Dr. Hardinsyah, MS (Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia), Dr. Irwan Julianto, MPH (Mantan Wartawan Kesehatan), Erwin Parengkuan (Public Speaking Coach), serta Agus Setio Joewono (General Manager Cerebos Indonesia).

 

Agus Setio Joewono, General Manager Cerebos Indonesia
Agus Setio Joewono, General Manager Cerebos Indonesia

 

Dalam sambutannya, Agus Setio Joewono bilang, studi yang BRAND’S lakukan menunjukkan masyarakat Indonesia sebenarnya telah memahami pentingnya kesehatan, tapi untuk mulai gaya hidup sehat adalah sebuah tantangan lain. “Kami berharap masyarakat bisa lebih bersemangat untuk mulai hidup sehat dan jadikan kesehatan sebagai prioritas,” ujarnya.

Lantas, siapa saja yang berhasil raih BRAND’S Health Award 2016?

Ada lima kategori yang dibacakan. Pertama adalah HEALTHY LIVING CELEBRITY. Kategori tersebut disematkan ke aktor sekaligus presenter olahraga, Ibnu Jamil. Untuk kategori kedua, HEALTHY FEARLESS SURVIVOR, diberikan ke Samantha Barbara yang merupakan Ketua Love Pink.

 

Dr. Irwan Julianto berikan penghargaan pada Budi Soehardi
Dr. Irwan Julianto berikan penghargaan pada Budi Soehardi

 

INSPIRATIONAL HEALTH PROMOTER yang merupakan kategori ketiga diberikan pada pendiri rumah yatim piatu ‘Roslin’, Budi Soehardi. Keempat, INSPIRATIONAL LOCAL LEADER, dijatuhkan pada dr. Hasto Wardoyo yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kulon Progo, Yogyakarta. Sementara kategori terakhir, NOBLE HEALTH PROMOTER, berhasil diraih aktifis dan pejuang ASI, dr. Utami Roesli.

 

Pemberian bantuan pada Komunitas Taufan
Pemberian bantuan pada Komunitas Taufan

 

Oh ya, di penghujung acara, BRAND’S juga memberi bantuan secara simbolis kepada Komunitas Taufan yang jadi relawan bagi anak-anak penderita kanker. Dananya sendiri didapat dari seluruh penjualan BRAND’S Saripati Ayam di Century Mal Grand Indonesia selama dua hari lalu.

FYI, BRAND’S Charity Sales sendiri digelar secara serentak di seluruh dunia!

(Visited 198 times, 1 visits today)