BRM Art Car, Jam Tangan Oke Hasil Kolaborasi dengan MINI!

0
4

Dengan corak warna-warni, BRM Art Car tersedia dalam jumlah terbatas

BRM (Bernard Richard Manufacture) dengan bangga mempersembahkan jam tangan anyarnya, BRM Art Car, beberapa waktu lalu. Hadir dengan corak warna-warni nan elegan, arloji tersebut hanya diproduksi sebanyak lima unit.

Penampakan BRM Art Car.
Penampakan BRM Art Car.

BRM Art Car merupakan hasil kolaborasi antara BRM dengan PT. Maxindo International Nusantara Indah selaku agen pemegang merek mobil MINI di Tanah Air. Dalam hal ini, setiap pembeli MINI Countryman S yang didesain oleh BRM berhak memperoleh satu unit jam tangan keren yang dibandrol seharga 120 juta rupiah tersebut.

Diungkapkan Kartika S. Winata, Founder BRM terinspirasi dari konsep art car yang banyak terdapat di Eropa sana. “Dia (Bernard Richard) langsung kebayang ini tuh cocok banget sama MINI,” terang Marketing Director PT. Eurobutik Bangun Indonesia ini saat ditemui di sela-sela acara peluncuran BRM Art Car di Pasific Place, Kamis (1/9) siang.

Setiap pembeli MINI Countryman S yang didesain oleh BRM berhak memperoleh satu unit jam tangan BRM Art Car.
Setiap pembeli MINI Countryman S yang didesain oleh BRM berhak memperoleh satu unit jam tangan BRM Art Car.

Pada kesempatan itu, Kartika juga menuturkan bahwa dari lima unit yang tersedia, sudah terjual satu unit. Kata dia,”Sudah terjual satu, tapi kita belum boleh bilang siapa yang beli. Yang jelas, beli mobil ini (MINI Countryman S) bisa dapat jam tangan BRM Art Car.”

Untuk spesifikasi, BRM Art Car dibesut  menggunakan besi anti-karat PVD berwarna hitam di bagian case-nya dengan diameter 44 mm. Bagian belakangnya juga memiliki bahan yang sama, namun dengan double face sapphire crystal. Dan untuk memancarkan aura kemewahannya, produsen sengaja membenamkan besi ringan berkelir abu-abu di bagian jarumnya.

Suasana peluncuran jam tangan BRM Art Car.
Suasana peluncuran jam tangan BRM Art Car.

Oh ya, layaknya jam mewah pada umumnya, BRM Art Car juga diciptakan dengan teknologi tahan air, di mana dirinya mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter. PT. Eurobutik Bangun Indonesia selaku pemegang merek BRM di Indonesia memberikan garansi selama 3 tahun bagi para pemilik jam tangan tersebut.

 

 

(Visited 157 times, 1 visits today)