Wow, Deretan Buah Dada Panas Ini Ternyata Milik Hacker!

0
6

Hacker tak selalu domain-nya para pria, wanita seksi pun tak ketinggalan suka meretas.

 

Situs Telkomsel diretas hacker. Dalam situsnya sempat terdapat kalimat bernada kasar yang ditampilkan peretas. Intinya, mereka pertanyakan tarif internet Telkomsel yang mahal dibanding perusahaan komunikasi lain.

Tapi tahukah, di dunia maya ini terdapat hackerhacker yang super seksi.  Ya, kecerdasan dan daya tarik seks memang tak akan hilang dari kepala. Apalagi mengenai buah dada ehem yang ternyata juga dimiliki para peretas seksi.

 

Fakta bahwa mereka bermain dengan api bikin mereka terasa semakin panas! Jadi, mana saja hacker alias peretas terpanas dalam sejarah internet beserta buah dadanya?

 

1. Adeanna Cooke

buah dada hacker

Adeanna Cooke adalah salah satu mantan model Playboy. Tentu dia pernah berfoto telanjang, tapi wanita ini sadar diri. Selain sebagai model, Adeanna diam-diam merintis karir sebagai hacker dan programmer komputer amatir. Ia mengaku belajar dasar-dasar hacking secara otodidak.

Pas dirinya menemukan sebuah situs web ilegal dengan wajah dan tubuhnya, dia membobol situs tersebut dan menggantinya.

Berbekal pengalaman tersebut, Adeanna pun kerap membantu orang lain dalam situasi yang sama. Tak heran kalau dirinya dikenal sebagai “Hacker Fairy” diantara wanita bermasalah lainnya yang dimanfaatkan di Internet. Seperti dalam film The Girl with the Dragon Tattoo, dia jadi hacker yang berjuang melawan pengguna internet jahat.

Waduh, 4 Selebriti Seksi Ini Sering Banget Terlhat Tanpa BRA!

 

2. Sexy Cyborg

buah dada hacker

Nah, peretas seksi satu ini berasal dari Tiongkok. Ia memakai nama Sexy Cyborg alias manusia robot seksi yang memang tak jauh-jauh dari tampilan aslinya: jenjang, rambut panjang, dan payudara kencang. Serba ‘jang’ deh!
Ia senang memakai gaun malam ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dan sepatu hak tinggi yang bikin tubuhnya makin sensual.

Namun  siapa sangka di balik busananya tersimpan beberapa peralatan canggih untuk membobol sistem keamanan!

Menurutnya, untuk tembus barisan pengamanan pas memata-matai perusahaan, akan sangat sulit jika menempatkan alat-alat canggihnya pada tas, pulpen, atau ponsel pintar karena mudah terdeteksi. Wanita berwajah oriental ini lebih memilih pakai heels sebagai tempat menyembunyikan perangkat canggihnya. Luar biasa!

Seniman Wanita Ini Lukis Kaligrafi Gunakan Miss V Miliknya!

 

3. Anna Vasilyevna Chapman

buah dada hacker

Hacker sekaligus mata-mata ini pernah ditangkap di New York. Dia ditemukan bersama sembilan orang lainnya di bawah tuduhan bekerja untuk program mata-mata Program Illegal di bawah badan intelijen eksternal Federasi Rusia atau Sluzhba Vneshney Razvedki.

Tapi Anna jadi selebriti setelah ditangkap FBI. Foto dan video panasnya jadi populer di web. Tak heran kalau dapat banyak perhatian media, termasuk pas 3 Juli 2013 lalu, saat dirinya melamar Edward Snowden untuk menikahinya. Hah?

Video Musik Official POPULAR Ini Kekinian Untuk Manjakan Mata dan Telinga POPle!

 

Menurut POPle, hacker yang punya Buah Dada paling aduhai?

 

berbagai sumber

editor o.j.

(Visited 13,469 times, 1 visits today)