Wuidih! Aksi Pamer Buah Dada Peselancar Wanita Ini Heboh!

0
8

Tak diduga buah dada peselancar cantik ini ‘bebas’ lepas! 

 

Pas lihat videonya, semua akan terpecah: ingin lihat aksinya yang keren atau kecantikannya? Atau mungkin hanya ingin lihat ketika wanita lepas bra? Eh!

Tapi memang gila sih! Tak ada yang menduga wanita ini sangat berani lakukan hal tersebut. Coba bayangkan, menjaga keseimbangan di atas papan seluncur berjalan saja sudah cukup sulit.

Ini ditambah dengan aksi menari seksi dan lepas bra, jelas lah jadi viral!

 

Wuidih! Aksi Pamer Buah Dada Peselancar Wanita Ini Menghebohkan!

 

Dalam video berdurasi satu menit tersebut menunjukan wanita cantik ini tengah asik wakeboarding melawan gelombang laut. Sosoknya terlihat hanya pakai bra dan celana dalam hitam. Adegan yang direkam dengan ponsel pintar (ponpin) tersebut benar-benar memperlihatkan keseksiannya!

Dalam aksinya dengan topeng dan diiringi lagu, wanita cantik ini menari di atas papan seluncur sampai akhirnya ia melepas bra-nya! Waduh, buah dadanya pun beradu dengan angin, ditambah liuk dance tubuhnya yang membuat video ini semakin hot!

 

Wuidih! Aksi Pamer Buah Dada Peselancar Wanita Ini Menghebohkan!

 

Dilansir dari Daily Star, adegan tanpa bra dari wanita yang tak diketahui namanya tersebut, dilanjutkan dengan aksi melempar bra ke perahu dan kembali melanjutkan tarian seksinya.

Sontak ini jadi sangat viral. Semenjak diunggah, video ini sudah dilihat 64 ribu pasang mata dan menuai banyak komentar.

Salah satu pengguna media sosial menulis, “Ini lebih baik daripada film yang pernah saya lihat beberapa tahun lalu.”  Lain berkomentar, “Cara lepas bra yang luar biasa, Bravo!” Dan ketiga menambahkan: “Kulit yang indah.”

Hmm, penasaran segila apa aksinya? Lihat video di bawah ini:

 

Kalau lihat video di atas, jadi inget lagi ya sama pramuniaga cantik yang harus berjualan telanjang dada.

Wuidih! Aksi Pamer Buah Dada Peselancar Wanita Ini Menghebohkan!

Menurut kabar, pihak toko melakukannya dengan tujuan meningkatkan daya tarik. Tapi, keputusan sang produsen melakoni itu rupanya malah jadi bumerang. Setelah gambar si pramuniaga cantik beredar di dunia maya, netizen pun berbondong-bondong melontarkan kecaman (baca di sini).

 

Jadi, memang sebaiknya buah dada di simpan di balik bra dan pakaian bukan?

(Visited 10,568 times, 1 visits today)