Menjijikkan, Pria Ini Buang Air Besar di Dalam Kereta!

0
10

Seorang pria di China nekat buang air besar di dalam kereta yang tengah berjalan

Berita-berita dari Negeri Tirai Bambu memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari berita seputar tempat wisata, kuliner, hingga masyarakatnya yang kerap melakukan aksi di luar batas.

Baru-baru ini, seorang pria di China tertangkap kamera tengah buang hajat di muka umum. Pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut nekat melakukannya di dalam gerbong kereta Metro Line 2 di wilayah Shanghai.

Seorang pria di Cina nekat buang air besar di kereta.
Seorang pria di Cina nekat buang air besar di kereta.

Dalam gambar yang beredar, pria tersebut tampak tenang saat buang air besar di dalam kereta. Agar kotorannya tak berceceran, ia hanya mengalaskan lantai gerbong dengan koran yang dibawanya.

Anehnya di sini, penumpang lain yang tengah berada di dalam kereta tampak membiarkan aksi tak pantas itu. Mereka terlihat hanya berdiam diri dan memaklumi apa yang dilakukan pria tersebut. Demikian dilansir Shanghaiist.

Aksi sang pria sontak menuai beragam komentar dari netizen. Salah satu netizen mengatakan bahwa insiden tersebut seharusnya tak terjadi mengingat setiap gerbong kereta memiliki toilet masing-masing.

“Apakah dia tak bisa menahannya, turun di stasiun berikutnya, dan menemukan kamar mandi?” tanya netizen lain.

Sementara itu, ada pula yang mengatakan,”Jika itu diare, ada baiknya buang saja di celana sendiri. Itu lebih bermartabat. Setelah pintu kereta terbuka, barulah buru-buru pergi.”

Sepasang kekasih nekat bercinta di kereta

Bicara aksi tak pantas di dalam kereta, ada pula cerita lain yang tak kalah menggemparkan. Beberapa bulan lalu, pasangan muda di Kota St. Petersburg, Rusia, diketahui nekat melakukan hubungan seksual di dalam gerbong kereta yang tengah ramai penumpang.

Sepasang kekasih nekat bercinta di kereta.
Sepasang kekasih nekat bercinta di kereta.

Menurut kabar, pasangan tersebut awalnya hanya bermesraan dengan berciuman. Namun, tak lama berselang, sang pria akhirnya mengangkat rok pasangannya lalu melanjutkan ke sesi yang lebih ‘panas’.

Baca juga: Kacau, Pasangan Ini Nekat Bercinta di Stasiun Kereta!

Penumpang lain yang menyaksikan kejadian itu awalnya hanya mendiamkan, namun lama kelamaan beberapa di antaranya mulai ‘gerah’ dan memutuskan untuk pindah ke gerbong lain. Sejumlah penumpang bahkan ada yang sempat menegur tapi tak digubris oleh pasangan mesum itu.

Video rekaman mereka pun langsung beredar di dunia maya. Seorang netizen dengan nama akun Liliya Lunina berkomentar,”Video ini menunjukkan terjadinya degradasi moral. Aksi mereka lebih buruk daripada binatang.

(Visited 911 times, 1 visits today)