‘Bugil’ Model Seksi Diciduk Polisi!

0
3

Mengekspresikan diri atas nama seni memang tak ada yang salah. Ya, selama hal tersebut tidak mengganggu atau merugikan orang lain. Atas nama kebebasan berekspresi, siapa pun punya hak untuk menunjukkan kreativitasnya kapan pun dan di mana pun. Namun, tetap saja, jika yang dilakukan sudah berlebihan, urusannya tentu bisa jadi panjang. Seperti halnya yang dilakukan model seksi satu ini.

Gabi Grecko, seorang model asal Amerika Serikat harus berurusan dengan polisi Australia karena ulahnya yang dinilai sudah kebablasan. Dilansir Daily Mail, Grecko diketahui telah melakukan aksi nekat dengan berjalan-jalan di sekitar kawasan Melbourne tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.  

Informasi yang beredar menyebutkan, Grecko melepaskan seluruh pakaiannya di trotoar sembari berjalan-jalan. Mengenakan wig berwarna hijau, Grecko juga sempat terlihat masuk ke sebuah mal. Saat itu, dijelaskan, jalanan Melbourne tengah ramai dilalui pejalan kaki termasuk anak-anak. Melihat aksi nekat tersebut, orang-orang yang kebetulan melintas langsung mengeluarkan ponsel untuk  mengabadikannya.

Untuk diketahui, Grecko melakukan aksinya tak sendirian. Ia didampingi oleh tim yang bertugas mengambil gambar. Hasil rekamannya langsung diunggah ke situs berbagi video, Youtube. Videonya pun sontak menuai beragam rekasi dari berbagai kalangan.

Menanggapi hal itu, Grecko mengaku bahwa dirinya tak bermaksud membuat pihak kepolisian Australia geram. “Saya menghargai penegak hukum. Bagi saya, aksi tersebut adalah seni dan fashion. Saya tidak malu memamerkan tubuh saya di depan publik” ujar wanita berusia 25 tahun ini.

Model yang baru bertunangan dengan seorang pengusaha Australia berusia 71, Geoffrey Edelsten, ini juga menambahkan, dirinya ingin menginspirasi perempuan muda di seluruh dunia. “Ya, aku ingin para wanita lebih percaya diri dengan penampilannya” jelas Grecko.

Saat ini, pihak kepolisian Melbourne kabarnya telah memanggil sang model untuk diinterogasi. Sementara itu, akibat perbuatannya tersebut, ada dua kemungkinan yang akan dihadapi Grecko. Jika tak ditahan, dirinya bakal dikenakan sanksi berupa denda.

Penasaran dengan aksi Grecko? Simak videonya di bawah ini !

(Visited 213 times, 1 visits today)