Bukan Lagi Besar dan Panjang, Pria Ini Miliki Mr.P Raksasa !

0
1

Bisa dibilang pria ini sudah mencicipi hampir semua tindakan medis perkara penyuntikan silikon ke alat vitalnya. Ya, Micha Stuntz telah memiliki Mr. P dengan berat 4.5 kg dengan ukuran 9 inci dan panjang 5.5 inci.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, pria berusia 45 tahun ini melakukan prosedur pembesaran karena ia berpikir untuk mendapatkan seks yang tak biasa. Micha ingin membuat dirinya lebih kreatif di atas ranjang. “Setelah mendapatkan ukuran tertentu, pastinya Anda bisa lebih jauh dari pada itu (hubungan biasa),” ujar Micha.     

“Walaupun tidak ada yang bisa mengabaikan foreplay. Setidaknya ada hal-hal lain yang dapat Anda lakukan saat seks,” tambahnya lagi.

Padahal pria asal Berlin, Jerman ini menganggap dirinya pemalu loh. Tapi ia mengaku jika hidupnya semakin baik ketika melakukan prosedur peningkatan Mr.P. Obsesinya ini dimulai sejak 20 tahun yang lalu, ketika ia diberi pompa Mr. P untuk pertama kalinya.

 

Ga cuma yang besar-besar, yang tinggi pun mempengaruhi kehidupan seks. Baca di sini.

 

Ini pun meningkatkan kepercayaan diri. “Anda harus berani untuk mendobrak peran diri yang sesungguhnya dan mulai berpikir tentang ide bergairah untuk setiap seks,” ujar si pemilik batang raksasa tersebut.

Duh, jangan terlalu besar, nanti susah untuk mendobrak. Ups!

(Visited 1,149 times, 1 visits today)