Bukan Main Mengenaskan, Kakek Ini Tewas Saat Sedang ‘Main’ !

0
20

Sungguh naas nasib seorang kakek pembeli seks di Cina sana. Waktu asik ‘main’ dengan seorang pekerja seks komersial (PSK), dirinya tiba-tiba saja meninggal dunia.

Dilansir The Sun, kematian sang kakek sangat mengejutkan warga di sekitar tempat kejadian. Bagaimana tidak? Ketika dievakuasi, pasangan mesum itu gancet alias si PSK masih menempel di tubuh sang kakek.

Dan terpaksa, petugas medis harus mengangkut mereka berdua ke ambulans dengan menutupinya menggunakan selimut biru. Video kematian sang kakek pun langsung tersebar di situs LiveLeak dan sukses menyedot perhatian netizen. Tidak dijelaskan di mana lokasi pasti tempat insiden itu terjadi.

Dalam dunia kesehatan, kejadian penis tak bisa lepas dari vagina saat bercinta disebut dengan penis captivus. Menurut sebuah artikel di British Medical Journal, kondisi tersebut terjadi karena kelamin pria sangat kuat saat berada di lapisan vagina sangat tipis.

Baca juga: Apes, Wanita Ini Tak Boleh Nginap di Hotel Gegara Diduga PSK !

“Ukuran penis bisa membesar saat berada dalam vagina, terlebih jika otot-otot dasar panggul wanita melakukan kontraksi waktu orgasme. Di waktu yang bersamaan, otot pada penis juga ikut kontraksi hingga membesar dan akhirnya terjepit. Namun, penis bisa dilepaskan ketika otot vagina mulai relaks” ungkap seorang seksolog di Inggris, Dr. John Dean.

 

 

(Visited 1,050 times, 1 visits today)