Bukan Sulap Bukan Sihir Supir Bus di China Pergi Bekerja Mengendarai Lamborghini

0
4

Pasti bertanya-tanya ya? Bagaimana bisa supir ini memiliki kendaraan yang begitu mewah dan mahal? Netizen China sampai dibuat bingung dengan foto yang tengah beredar bak virus tersebut.

Usut punya usut supir ini memiliki deretan mobil mewah dan menyembunyikan identitasnya selama bekerja. Dilansir dari shanghaiist.com, sang supir merasa dirinya sama saja dengan masyarakat yang lain. Ini yang menjadi pertanyaan, darimana sisi kesamaannya? Mengemudikan Lamborghini Gallardo berwarna kuning atau Audi R8 untuk pergi bekerja sebagai supir bus. Ini aneh.

 

 

Kabar terbaru yang didapat pun menyatakan jika supir ini adalah ketua klub mobil mewah. Wow! Pantas saja ia mendapat julukan “Tuhao”—sebutan yang tengah popular di Tiongkok untuk orang kaya baru yang sangat suka berfoya-foya.

Dengan berseragam supir bus wajar saja jika pria ini luput dari pelacak. Padahal Presiden Xi Jinping, yang menjabat pada Maret 2013 setelah menjadi ketua Partai Komunis pada November 2012, telah berusaha memerangi pemborosan untuk mencegah korupsi. Namun sepertinya sebgaian netizen masih enggan melakukannya.

 

 

Para netizen pun banyak berkomentar, “Mobil-mobil mewah dengan harga jutaan Yuan, dari mana ia mendapatkan semua uang itu?” tulis salah satu netizen.
“Beri aku dua mobil seperti itu dan saya akan menyupir bus juga,” sindir komentar lain.
“Orang ini harus mengundurkan diri, pekerjaan seperti ini harus disediakan untuk orang-orang yang membutuhkannya,” tegur  pengguna web lain.

Dari pada bekerja jadi supir bus, kenapa tidak membuka usaha saja? Ini jauh lebih bermanfaat untuk membuka lapangan pekerjaan.

(Visited 117 times, 1 visits today)