Bukannya Mengajar Guru Ini Malah Tari Striptis Di Hadapan Siswanya

0
73

Lagi! Rekaman tak senonoh hadir dari dunia pendidikan. Kali ini salah satu sekolah di Italia menjadi sorotan karena aksi gila sang guru. Rekaman ini direkam melalui ponsel siswa dan menunjukan aksi yang katanya ‘bercanda’ malah justru terlihat seperti tarian erotis.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, video berdurasi 15 detik tersebut diyakini dilakukan oleh guru IT. Terlihat dalam rekaman dengan ‘pede’ dan bersemangat bergoyang hingga payudara berbalut bra miliknya terlihat.

Video tarian striptis

Seperti dugaan, video ini sudah tersebar keribuan siswa melalui WhatsApp dan Facebook. Juru bicara dari sekolah yang terletak di Prato, Tuscany, menegaskan telah melakukan penyelidikan atas rekaman Snapchat tersebut.

 

Mau lagi lihat yang ‘panas-panas’? Pantengin aksi 8 film ini yang ehem-nya melebihi Fifty Shades of Grey. Buka di sini.

 

Sampai saat ini mereka belum menerima keluhan atas tindak tanduk sang guru. Video ini pertama kali diposting di halaman Facebook milik Azione Giovani dengan judul ‘tindakan memalukan’. Guru yang belum teridentifikasi tersebut juga mendapat cibiran tajam, “menari striptis lebih cocok untuk klub malam daripada di kelas,” ujar salah satu orang dari kelompok Youth Action.

Penasaran? Lihat aksinya di bawah ini:

Nah, diingatkan kembali ya, untuk taraf seperti becanda harusnya tau batasan dan sadar akan posisi diri serta lokasi. Jika selalu bertingkah seenaknya, tak ayal jika ini sewaktu-waktu bisa menjadi boomerang.

(Visited 4,261 times, 1 visits today)