Tak Disangka Cacing Ini Bentuknya Nakal Bikin Wanita Gagal Fokus!

0
1

Cacing umum diketahui bentuknya panjang dan hidup di dalam tanah daratan atau lautan. Lantas bagaimana jika cacing ini bentuknya menyerupai Mr. P?

 

Sekelompok periset Australia dari Museum Victoria dan CSIRO (Badan Penelitian Ilmiah Nasional) baru saja menyelesaikan perjalanan selama sebulan penuh di sepanjang pantai timur negara tersebut.  Dalam perjalanan itu mereka mencatat betapa anehnya kehidupan di bawah lautan.

Mereka menemukan  banyak mahkluk lautan unik seperti ikan tak berwajah dan juga “cacing peanut”  yang bentuknya bikin wanita gagal fokus.

Dikutip Mashable, penemuan ini bukanlah hal yang baru. Cacing yang bernama Cacing Peanut atau sipuncula ini bentuknya mirip dengan kacang yang telah dikupas. Demikian menurut Museum Paleontologi Universitas California.

Sekilas bentuknya memang mirip seperti alat vital lelaki. Peneliti dan ilmuwan sejauh ini tak ada yang bisa menjelaskan kenapa bentuk cacing itu seperti Mr. P.

Seperti apa itu?

Lihat ini:

 

Jangan Meringis Karena Pohon Ini Berbentuk Penis!

 

Sipuncula ini banyak ditemukan di perairan dangkal dengan beberapa yang  berada di dalam pasir atau lumpur  atau ditemukan di ceruk antara bebatuan.

Mereka bisa bereproduksi baik secara seksual maupun aseksual. Serunya, ketika keberadaannya terancam, spesies ini dapat mengerutkan kepalanya yang panjang ke dalam tubuh.

Akhirnya Ini Ukuran Penis Ideal Menurut Negara-Negara di Seluruh Dunia!

Kontan saja “Cacing kacang” ini menarik perhatian warga dumay karena bentuknya yang mirip dengan alat vital pria. Ribuan pengguna Twitter mengomentari bentuk cacing yang unik tersebut.

Nah, bicara soal hewan yang mirip dengan alat kelamin pria, sebenarnya tak hanya cacing ini saja yang bentuknya mirip Mr P.  Ada hewan bernama Atretochoana eiselti yang  juga sangat mirip dengan bentuk kelamin pria. Pertama kali ditemukan pada 2011 oleh seorang pekerja yang sedang memperbaiki dam di Madeira River, Rondonia, Brasil. Namun, setelah itu, hewan ini tak pernah terlihat tampak lagi.

 

Duh, aneh-aneh saja ya bentuknya, POPle!

(Visited 1,897 times, 1 visits today)