Dari Air Liur sampai Kotoran Manusia, Inilah Campuran Minuman Beralkohol Paling Aneh di Dunia!

0
9
Dari Air Liur sampai Kotoran Manusia, Inilah Campuran Minuman Beralkohol Paling Aneh di Dunia!

Di dunia ini ada berbagai macam minuman keras khas dari berbagai negara. Namun pernahkah kamu minum minuman beralkohol yang ini?

 

Alkohol telah menjadi te­man manusia sejak 10.000 ta­hun Sebelum Masehi (SM). Manusia selalu ingin mencari jatidiri dengan cara tak biasa. Mereka mabuk dengan me­nenggak minuman yang memabukkan itu.

Bicara tentang minuman beralkohol, apakah kamu pernah menengguk minuman beralkoho rasa isi perut tawon atau air liur? Selain dua rasa tersebut, ternyata ada berbagai rasa alkohol lainnya yang tak kalah aneh seperti yang dilansir dari Telegraph.co.uk..

1. Chicha

Chicha, minuman keras khas suku Indian di Peru yang terbuat dari buah bernama Yucca ini dibuat dengan proses yang terbilang aneh. Peracik akan mengunyah jagung hingga bentuknya lebih halus, kemudian mereka meludahkannya ke dalam sebuah wadah yang kering. yang menjadikan jagung ini lebih manis adalah air liur orang-orang yang meraciknya.

2. Bir Borgose

Di Borgorose, Italia, terdapat sebuah bir hasil eksperimen yang melibatkan tawon. Dibantu para peneliti yang sedang mempelajari cara tawon menyimpan dan memindahkan ragi yang didapatnya dari kulit anggur. Dan ragi liar itu merupakan hasil pencernaan tawon yang nantinya dikeluarkan melalui kencing atau kotoran lainnya. Sehingga bagi para peracik bir Borgose hal ini merupakan bahan dasar yang menarik untuk dijadikan bir.

Jangan Dulu Ke Dokter Gigi, Ini 5 Obat Ampuh Atasi Sakit Gigi…

3. Mezcal

Mezcal adalah minumn bera­lkohol dari Meksiko, terbuat dari pohon agave yang disuling. Unik­nya, seekor ulat dimasukkan ke dalam setiap botol Mezcal saat diproduksi. Ulat ini adalah bentuk larva dari ngengat bernama Hypopta Agavis yang hidup di dalam pohon agave. Tren ini bertahan hingga sekarang.

4. Poo Wine

Minuman beralkohol ini hanya ditemukan di Korea Selatan. Terbuat dari anggur beras yang dicampur dengan fermentasi kotoran manusia. Ttongsul, merupakan mi­numan tradisional khas Korea Selatan (Korsel) yang sudah ada sejak ratusan tahun silam.

Jangan Salah Serangga Juga Bisa Diolah Menjadi Makanan Sehat, Mau Coba?

5. Fugu Sake

Minuman yang satu ini dijamin bikin kamu merinding mencobanya. Bagaimana tidak, terbuat dari sake khas Jepang yang dicampur dengan sirip ikan fugu dan kemudian dibakar.

(Visited 374 times, 1 visits today)