Cantik, Putih dan Mulus, Cheerleader Ini Malah Viral Karena Otot Kekarnya!

0
1

Ketika kita melihat Reika, sirna sudah gambaran cheerleader dengan wajah cantik dan tubuh seksi. Bahkan kostum super cute dan color full tetap tak merubah perangai gagah gadis berotot asal Jepang ini.

Tergabung dalam grup cheerleader bernama Cheer1, Reika Saiki justru dinobatkan sebagai anggota penari terpendek di grup, karena tingginya hanya 150 cm. Walau tak setinggi rekannya yang lain, justru ia masih tetap bisa menonjol. Itu semua berkat otot-otot tangan dan betis yang luar biasa kekar.

 

Yang cantik bikin seger? Hmm, ngga selalu. Ini buktinya 5 Tanda Pesona Cantik Itu Bisa Berbahaya!

 

Berani pamer otot!

Menjadi anggota cheerleader untuk sebuah grup gulat menjadikan Reika rajin pergi ke gym. Ia mengaku, sebenarnya menjalankan program diet sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya dan memang beberapa bulan belakang sedang rutin menjalankan fitness.

 

Si dia susah dihubungi? Hmm, barangkali sedang asik ‘ehem’. Coba kulik lagi Penting: Rahasia Si Cantik Bermasturbasi.

 

Mengetahui hal itu sang manager meminta Reika untuk merahasiakan otonya tersebut. Ini dilakukan karena khawatir akan memancing haters. Tapi semua itu tak menjadi kendala untuknya, gadis berusia 23 tahun ini malah asyik dan bangga pamer otot. Saat diundang hadir dalam acara ‘Ariyoshi Hanseikai’, gadis berparas imut ini dengan ‘pede’ memamerkan otot yang dimilikinya kepada para penonton. Melihat keberanian Reika, respon dari masyarakat pun positif.

Berani untuk mengencaninya? Sebelum mengencaninya butuh kado spesial bikin ‘Si Dia’ makin terpikat ? Cari di sini khusus POPle dapatkan potongan harga 15% menggunkan kode voucher POPULAR15.

(Visited 518 times, 1 visits today)