Hah? Ada Car Wash Penuh Pekerja Berbikini Meski Udara Dingin

0
5

Car Wash atau Cuci mobil aja sudah kebayang basahnya bagaimana, apalagi kalau cuci mobil pas suhu udara lagi dingin-dinginnya. Duh!

 

Itu yang terjadi di Taiwan sana. Dimana pebalap, Fang Zhao-ze, yang tinggal di Kaohsiung, buka usaha cuci mobil dengan pegawai-pegawainya yang ‘luar biasa’! kok luar biasa?

 

Bagaimana ga luar biasa, pegawai-pegawainya adalah kaum hawa yang berbikini seksi! Wuidih … Dan gilanya, mereka ini tetap diharuskan berbikini saat cuci mobil meski udara lagi dingin-dinginnya. Oh la la …

 

Duh! 5 Lagu Seksi Ini Bisa Bikin Si Dia Menggila Pas Dengernya

 

Trus, banyak yang ngeper dung?

Sebaliknya, Zhao berkilah kalau dirinya justru menerima 20 CV setiap harinya dari mereka yang ingin bekerja di tempat cuci mobilnya tersebut! Wah …

 

Ukuran bra

Zhao juga mengakui, dirinya menyeleksi para pelamar dengan memerhatikan ukuran buah dada dan tampilan mereka. Tinggi para perempuan yang diterima sekitar 150 cm ke atas, sedangkan ukuran bra harus D. Durasi kerjanya enam jam sehari selama enam hari per minggu.

Bayarannya?

 

Ups! Ini 5 Lagu Seksi Agar Miss V Beraksi Gemes Malam Ini

 

 

Nah, ini yang bikin banyak perempuan ngotot melamar ke car wash-nya Zhao. Gaji mereka sebulannya dipukul rata sekitar 1,988 dolar alias skitar Rp26 juta dengan asumsi kurs saat itu, sedangkan car wash lain hanya berani menggaji sekitar Rp 11 juta. (Dalam dolar AS).

Meski bayarannya besar, tetap saja banyak perempuan yang ga akan tahan dengan udara dingin walaupun diberi tip beberapa dolar lagi.

Balik lagi yang di atas, Bisa bengek gak, sih?

 

Yang seru nan panas plus seksi lainnya, ada di POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 5,368 times, 1 visits today)