Cara AXE Sadarkan Cowok Temukan ‘Magic’ Dalam Dirinya

0
4
AXE find your magic

AXE yakin setiap cowok memiliki magic dalam dirinya. Namun itu belum sepenuhnya disadari.

 

Magic itu sendiri tidak berarti maskulinitas. Ya!  label  akut ini seakan-akan menghantui para pria biar dibilang jantan dan gagah.  Diko Handoko, Head Of Marketing Deodorant PT Unilever Indonesia Tbk, bilang banyak cowok tidak sadar maskulitas itu hanyalah sebuah label saja.

Dan efek negatifnya, cowok sering dicap gagal kalau belum memenuhi kriteria label maskulin, sehingga mereka merasakan tekanan besar untuk selalu mengikuti label maskulinitas yang berlaku.

AXE find your magic

Nah, AXE ini mencoba membebaskan cowok dari label maskulitas yang membatasi sekaligus menginsprasi cowok menemukan berbagai magic dan potensi dalam dirinya.

Wah, Ternyata Ini Cara Benar Pakai Parfum di Tubuh!

Salah satunya caranya dengan meluncurkan kampanye“Find Your Magic” dan rangkaian produk mens’ groaming terbaru untuk mendukung cowok indonesia menemukan, mempertajam dan mengekspresikan dalam diri mereka.

Cowok pun harus merawat diri dengan baik. Dan untuk mengangkat nilai dari “Find Your Magic”, AXE meluncurkan rangkaian produk mens groaming yang lebih lengkap, beberapa diantaranya hadir dalam format baru, yatu roll on and eau de toilette.

AXE find your magic

Selain melalui produk, AXE juga ingin menginspirasi cowok  Indonesia dengan sebuah film dokumenter berjudul “ AXElerate: The Documentary” yang dibuat dengan Chicco Jerikho, didukung oleh Yandy Laurens sebagai sutradara dan Angga Dwimas Sasongko sebagai produser.

4 Parfum Ini Bisa Jadi Aroma Pemikat Paling Sakti Buat Si Dia!

“ Film ini ingin menginspirasi cowok Indonesia tentang bagaimana memaknai maskulinitas dan akhirnya menemukan magic dalam diri masing-masing” kata Chicco di acara Peluncuran Kampanye “Find Your Magic” , Main Atrium Senayan City, Senayan, Jakarta, Kamis, (18/5).

 

So! sudah siap menemukan magic dalam diri POPle?

(Visited 422 times, 1 visits today)