Biar Tidak Stres di Jalanan, Gunakan 5 Cara Efisien ini Guys!

0
2
Wah, 5 Kota Ini 'Dinobatkan' Sebagai Kota Termacet di Dunia!

Apakah kamu tahu jika kerugian akibat macet bisa mencapai Rp 65 triliun per tahun?? 

Bukan hanya kerugian waktu dan ekonomi, tapi juga meliputi psikologis kamu saat berkendara di tengah kemacetan. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

Hah, Ada Celana Panjang Mirip Potongan Paha Ayam Goreng!

Transportasi Umum

Gak usah gengsi POPle menggunakan transportasi umum. Istirhatkan mobil kamu, dengan begitu kamu bisa membakar kalori, menghemat bahan bakar. Dimulai dari jalan ke luar rumah sampai halte dan stasiun hingga tiba di kantor, badan kamu akan terus bergerak.

Berkendara dengan efisien

Hindari menginjak pedal gas dan rem secara agresif. Menginjak pedal gas dan rem secara tiba-tiba bisa mengakibatkan meningkatnya konsumsi bahan bakar. Usahakan kamu berkendara dengan kecepatan 20 hingga 10 km/jam. Selain itu, saat berpindah transmis kamu bisa melakukan putaran mesin sekitar 3000 rpm.

Ssst, Ternyata Ini yang Dipikirkan Wanita Saat ‘Bertemu’ Mr. P..

Sambil menyelam minum air

Gunakan sepeda, bukan hanya ramah lingkungan. Kamu juga bisa berolahraga secara maksimal. Dengan mengurangi pemakaian kendaraan pribadi, kamu juga telah melindungi alam dengan mengurangi asap dan polusi yang dihasilkan dari kendaraan kamu.

Rawat kendaraan

Banyak pengendara cenderung melewatkan servis berkala untuk menghemat pengeluaran. Hal ini dapat mempengaruhi kesehatan mobil dan dompet kamu dalam jangka panjang loh.

Atur ulang jadwal

Kamu pasti tahu jam-jam macet di jalanan menuju kantor atau rumah kamu. Cobalah mengubah jadwal, bila perlu kamu berangkat lebih pagi atau pulang lebih malam.

(Visited 128 times, 1 visits today)