Ya, Ampun! Celana Jins Thong Bakal Jadi Tren Buat Si Dia?

0
1

Thong biasanya jadi celana dalam saja, tapi kali ini kok muncul lagi dalam tampilan denim alias jins thong? Bakal jadi tren pula?

 

Thong? Ya, itu loh celana yang hanya berupa tali dengan ‘pengaman’ di bagian depan saja, sedangkan bagian belakang tak berbahan alias hanya berupa tali saja. Hahaha! Biasanya dipakai sebagai pakaian dalam atau celana dalam untuk para kaum hawa.

Bagaimana kalau ternyata ada thong berbahan denim alias jins?

Cukup aneh dan tak bisa kebayang di kepala sih, tapi belakangan ini – tepatnya selama 2017 ini tampilan bahan jins cukup aneh. Sebut saja ada jins tanpa bagian bokong, jins bagian atas bokong kelihatan, jins dengan ritsleting melintangi selangkangan, dan juga ada jins dengan ‘jendela’ di bokong. Itu masih belum ditambah jins yang diselimuti lumpur!

 

Ini 3 Jurus Gulung Celana Denim Paling Oke!

 

Bagaimana menurut POPle, keren ndak desain jins thong-nya?

 

Jadi seharusnya nggak heran kalau pada akhirnya ada jins thong yang mirip celana dalam model thong.

Mau dicueki karena aneh? Sulit juga karena ini jadi salah satu perkembangan kreatif dari jins. Apalagi jins model ini pastinya bakal dipakai cewek-cewek seksi seperti Kendall Jenner.

Lalu bagaimana awal mula jins thong muncul?

 

 

OMG! 5 Hot Seleb Ini Bener-Bener Ehem Panasnya Pas Pakai Denim

 

Jins thong alias thong jeans muncul perdana pas Amazon Fashion Week berlangsung di Tokyo. Sayangnya nih, jins keluaran Thibaut ini belum tersedia untuk dibeli dimanapun juga. Masih berupa koleksi yang siap dibuat dalam jumlah banyak.

 

Daripada nungguin jins thong yang belum tentu bisa dipakai, yuk lihat sederet potongan-potongan seksi dalam POPULAR NOW ini, POPle!

(Visited 96 times, 1 visits today)