Gaet Artis Papan Atas, Levi’s Rayakan Global 501 Day

0
2

Levi’s Indonesia berbagi momen sneak peek eksklusif tentang bagaimana konsumen Indonesia menjadi bagian dari kegiatan global. Selain itu Levi’s juga merayakan hari diciptakannya blue jeans  seluruh dunia.

Levi’s® menciptakan sebuah produk jeans sederhana pada 20 Mei 1873, kemudian mengubah cara orang berpakaian. Selama lebih dari seabad, jeans 501® telah dipakai, dikoyak, diperbaiki, dipadupadan, didesain ulang dan ditata gaya dalam berbagai cara.

Oleh karena itu kini, jeans 501® sudah menjadi produk favorit berbagai generasi – mulai dari pekerja, bintang musik rock hingga Presiden. Jeans Levis 501® mendefinisikan gaya dan ekspresi diri. Jeans 501® dengan hati-hati telah berkembang dalam koleksi fits yang didambakan, yang tak henti-hentinya didefinisi ulang di seluruh dunia.

Levi’s merayakan hari diciptakannya blue jeans yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2017 dengan berbagai kegiatan menarik di seluruh dunia. Perayaan bertajuk  #501Day  juga merilis sebuah koleksi limited edition 501® Day celebration. 

Fujifilm Bawa Kamu Nostalgia Pakai Intax SQUARE SQ10

“Selama 144 tahun 501® telah menjadi kanvas kosong bagi ekspresi otentik. Dengan #501Day kami merayakan blue jean pertama bersama mereka yang mengenakan 501® sebagai ekspresi diri. Kami sangat senang menyertakan Indonesia dalam perayaan global ini dan menghadirkan produk-produk eksklusif dari koleksi limited edition 501® Day celebration di Indonesia,” ucap  Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Daniel Sjorgen.

Jangan Ngaku ‘Keren Maksimal’ Kalau Belum Ikutin Gaya Chicco Jerikho!

Sneak peek 501® Day siang ini juga dirayakan dengan penampilan khusus aktor populer dan VJ Alex Abbad dan drummer serta model Rani Ramadhany, ditambah kejutan penampilan anggota band musik MALIQ and D’Essentials di runway yang mengenakan koleksi 501®, sesuai kepribadian dan gaya masing-masing. MALIQ kemudian tampil khusus membawakan lagu hitsnya secara akustik.

(Visited 120 times, 1 visits today)