AWAS, Bidikan Mematikan Cewek-Cewek TEN!

0
218

Cewek-cewek sangar mematikan sigap memberondongkan senjata maupun membidik pistol dengan ampuh? Yes, itu yang akan terlihat begitu mata melotot menonton Ten!

 

Berlebihan? Ah, tidak.

Era sekarang ini adalah hal lumrah jika perempuan pun ikut mengangkat senjata untuk berperang. Lihat saja sederet karakter cewek jagoan alias heroine beraksi dengan begitu lincah dalam imajinasi dan hiburan kepala, seperti Lara Croft, Agen Scully, Evelyn Salt, Alice ‘Resident Evil’ dan tentu yang masih segar di kepala: Lucy.

 

Serangan Seksi 6 Cewek Rambut Berwarna Ini Membabi-buta!

 

Serunya, sederet Angels yang beraksi sangar dalam TEN pun makin melengkapi sosok kaum Hawa jagoan.

Baik Shela Nadine, Ayunia, Ismi, Putri Riri, Echa, Zairah, Gege, Lavenia, Yeni, dan Rhere, memang sangar dan tampak mematikan sebagai karakter-karakter cewek bersenjata dalam film aksi yang akan segera dirilis tersebut.

Apa yang dirasa pas mereka pegang senjata?

 

ISMI

Cewek yang jago ikut ilmu beladiri silat dan dua tahun terakhir getol ber-muay thay ini senang akhirnya bisa pegang senjata dengan cara pegang yang benar selama shooting TEN kemarin. “Pas pegang senjata, ingin rasanya membidik ke mantanku yang nyebelin. Hahaha! Eh, itu sempat aku bayangin karena harus muncul mimik sangar,” ujarnya. Aduh …

 

RHERE

Sosoknya yang seksi kali ini terlihat amat sangar dengan senapan besarnya tersebut. Seolah-olah ia bilang,”Mau towel aku? Bagaimana kalau aku towel duluan pakai senapan ini dulu?”

 

SHELA NADINE

“Pas aku pegang senjata palsu, rasanya biasa-biasa saja. Tapi begitu dikasih pegang senjata beneran, aku jadi agak takut! Takut aja tiba-tiba dor. Hahaha! Tapi cool rasanya. Girl with a gun is so cool!” Pas pegang pistol Nadine merasa seperti jagoan hebat, tapi disisi lain dirinya jadi merasa harus bisa kontrol diri. Ssst, Nadine punya fantasi sangar: bercinta dengan pistol dan borgol. Ups!

 

YENI

Cewek berambut pendek ini begitu galak pas menodongkan pistolnya. Apalagi dengan potongan rambut pendeknya. Seolah-olah Yeni menghardik,”Pilih di-dor atau jadiin aku istri!” Lho?

 

PUTRI RIRI

Putri sempat merasa deg-degan selama pegang senjata di lokasi shooting. Tapi begitu,” … aku bayangin mantanku aja, eh, jadi berani! Hahaha!” ujarnya. Sepertinya Putri Riri puas nih pegang senjata melulu kemarin.

 

AYUNIA

Boleh saja kemarin-kemarin Ayu berpose seksi seolah-olah oke diajak hang-out bareng, tapi tunggu dulu, senapan sudah jadi mainan yang terbiasa dipegangnya. Lihat saja posenya yang seolah-olah bilang,”Aku tak sudi lagi ditodong senjatamu. Sekarang giliran aku yang todong dengan senjatamu!” Positive thinking, positive thinking

 

GEGE

Begitu tangan halus Gege memegang senjata langsung dirinya merasa hebat! “Ya, aku merasa jadi seperti Wonder Woman. Hahaha!” Begitu membidikkan senjata, Gege pun membayangkan sedang membidik mantannya persis Putri Riri dan Ismi, tapi dengan alasan berbeda. “Aku ingin nembak mantanku karena ia sering banget nembak hatiku…” Lho?

 

ECHA

Pegangan pistol di tangan versi Echa sudah mantap sekali. Apalagi posenya yang sudah berjaga-jaga sangat itu, seolah-olah ia ngomong: “Nantikan pembalasanku dengan peluru ini! Peluru paintball ini bisa acak-acak mukamu!” Lho kok peluru paintball?

 

ZAIRAH

Dengan kedua tangan mengacungkan pistol bak heroine mematikan, Zairah sangat-sangat sangar! Padahal pistolnya kosong tak berpeluru dan ia menggeram dalam hati dan bilang: “Rasakan aroma ketiakku!”

 

Aksi 10 Model POPULAR Bela Negara dalam TEN “The Secret Mission”

 

LAVENIA

Mirip Zairah, cewek satu ini dengan sangarnya menodongkan kedua belah pistolnya dengan sadis. Bedanya? Lavenia memakai kaus singlet dan jelas itu lebih mematikan dari Zairah!

 

Mana yang lebih sangar pas memegang senjata? Kalau nggak ngeh, tonton TEN, 27 Juli 2017 ini!

 

(Visited 2,750 times, 1 visits today)