Sederet Cewek Seksi Bukan Cabe-Cabean Ini Panas Karena Cabe!

0
39

Cabe-cabean kalah panas sama tujuh cewek seksi ini. Ya, mereka cuek bebek ngunyah cabe yang konon panasnya minta ampun! (Duh, sudah seksi pakai makan cabe pula!)

 

Cabe memang luar biasa panasnya. Bisa jadi kalahkan panasnya sosok tubuh seksi berbikini. Kalau cabe dipadu dengan pemilik tubuh seksi berbikini?

Nah, itu yang terjadi dengan sederet cewek seksi yang bakal kita lihat aksinya di bawah. Mereka dengan cueknya mengunyah cabe bulat-bulat tanpa pikirkan resikonya. Padahal tahu sendiri, meski sumber vitamin C yang lebih banyak dari jeruk, cabe punya efek rasa yang sangat pedas!

7 Cewek Seksi Bukan Cabe-Cabean Ini Panas Karena Cabe!

Apalagi ada kandungan capsaicin yang punya kekuatan anti-bakteri, bersifat analgesik dan anti-diabetes. Jadi ya, siap-siap saja kalau semua kandungan hebatnya tak terlalu dirasa tapi rasa pedasnya yang bikin diri kewalahan.

Efeknya?

Lihat saja:

 

CAMILAN SI ARIANA GRANDE KW-1

Camilan cabe? Itu yang dimakan cewek yang mirip dengan figurnya dengan Ariana Grande. Dengan cueknya dirinya memakan sebuah cabe. Asyiknya, cewek ini ekspresif banget – nggak jaim. Lihat deh gayanya makan cabe …

 

CAITLYN MANIS DAN KEPEDESAN!

Wajah Asia-nya itu bikin diri langsung freeze kayak es. Apalagi begitu dirinya melahap Ghost Pepper dengan cueknya. Aduh! Jadi tak tega dan ingin banget tolongi biar kepedasannya hilang dari mulutnya. Tapi apa daya nih …

 

ZOE V. AKIRA ADU PANAS!

Dua cewek lucu ini kerja di Wild Bean Espresso dan ingin menantang diri mereka masing-masing dengan melahap ghost pepper yang konon pedesnya minta ampun (Ah, masak sih?). Coba lihat reaksi Akira dan Zoe kelar makan cabe. Gemes, kan?

 

Ini manfaat cabe hijau kalau dilahap! 

 

CEWEK ASIA IMUT BERDADA … HMMM!

Kalau tampilan bodi sudah panas, apa jadinya begitu si pemilik bodi ngunyah cabe segar? Hmmm … Kalau itu film kartun, wajah merah sangat dan mata melotot keluar yang terjadi. Mungkin itulah kenapa cewek Asia ini pakai kacamata hitam dan cukup dress terbuka yang menyembulkan dadanya … Takut panas banget! (Ya sudah panas juga lihatnya… EH!)

 

Mana yang paling asyik diajak makan masakan Manado yang pedas aujubila?

 

 

(Visited 4,785 times, 1 visits today)