Ups, Ini Terjadi Pas Cewek Seksi Menyerbu Ikutan ‘Main Bola’!

0
1

Kebayang nggak, lagi enak-enaknya main bola, eh tahu-tahu ada cewek masuk ke tengah lapangan permainan? Serunya, potongannya seksi, euy!

 

Ya, yang namanya main bola (dalam artian memang benar-benar main bola dalam sebuah pertandingan) itu nggak cuma sekadar hebat-hebatan jegal kaki lawan, adu strategi serang dan jaga stamina saja, tapi lebih dari itu.

Seperti?

Seperti para pemain dalam sebuah pertandingan harus benar-benar waspada kalau nantinya bakalan ada serangan dadakan tak terduga, seperti … cewek seksi yang masuk lapangan!

Ya, percaya-nggak percaya ini bisa terjadi beneran, loh!

Sedang asyik-asyiknya bermain bola dalam pertandingan bisa tiba-tiba sesosok cewek seksi masuk ke lapangan pertandingan. Entah dari mana asalnya, tapi ada saja yang seperti itu terjadi.

Memang sih jarang-jarang, tapi itulah kemungkinan yang bisa terjadi. Bisa jadi itu adalah penggemar berat salah satu klab bola jagoannya atau penggemar fanatik salah satu pentolan bintang klab tersebut.

Kocaknya nih, yang melakukan hal terobos ikut main bola sembari pakai baju seksi ini terkadang gila. Gilanya, ada kejadian yang menerobos bisa saja nggak memakai baju yang pantas alias bugil-gil-gil!

Ketahuan Seks Solo Berjamaah, 4 Pemain Brasil Ditendang Dari Klubnya!

Selain pemicu rasa fanatik tinggi, sepertinya cewek-cewek penerobos lapangan ini sepertinya sehabis minum-minuman keras alias mabuk. Asumsi ini muncul karena pas mereka ditangkap atau diamankan, mereka justru ketawa-ketawa saja.

Buset!

Coba deh cekidot aksi penerobos seksi ini…

 

 

 

sumber: luonak – YouTube

(Visited 9,730 times, 1 visits today)