Chelsea Tak Belanja Pemain Januari Nanti?

0
0

Di saat klub lain ramai membicarakan bursa transfer, Jose Mourinho tampak tenang-tenang saja bersama anak asuhannya. Bahkan, baru-baru ini, manajer Chelsea tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tak punya rencana  menambah pemain anyar pada Januari mendatang.

Seperti yang diketahui, Chelsea tampil dengan sangat apik di awal musim ini. Dari 25 laga yang dijalani, The Blues tercatat hanya kalah sebanyak satu kali. Kekalahan itu terjadi saat menghadapi Newcastle awal bulan ini dengan skor akhir 1-2.

Nah, ketika ditanya media soal transfer pemain, Mourinho pun menjawab dengan tegas bahwa dirinya tak akan melakuan pergantian di sektor mana pun. Kata Mourinho,”Skuat kami memang tak terlalu besar, namun kami punya pemain yang sangat bagus. Ada yang masih muda, ada pula yang sudah cukup matang. Saya akui, klub ini amat-sangat baik”.

Pria berkebangsaan Portugal ini juga memaparkan, dirinya ingin memulai dan mengakhiri musim ini dengan pemain yang sama. “Jadi, bisa dipastikan, tak akan ada satu pun pemain yang pergi atau datang” tambahnya.

Lebih lanjut, Chelsea baru saja sukses menumbangkan Derby County dengan skor telak, 3-1. Atas kemenangan tersebut, mereka pun berhak maju ke semifinal Piala Liga.

 

(Visited 28 times, 1 visits today)