Cinta Berat Nonton Drama Korea Tanpa Jeda, Wanita Ini Hampir Buta!

0
2
nonton drama korea

Wanita ini cinta mati drama Korea sampai-sampai menontonnya non-stop tanpa jeda. Saat terbangun, dia  merasakan sakit di kedua matanya.

 

Bukan rahasia lagi banyak orang Asia, khususnya orang China, menyukai idola atau selebriti Korea. Sedikit fakta, tingkat perceraian China meningkat segera setelah rilis drama yang dibintangi Song Joong Ki,  Descendants of the Sun.

Menurut sebuah laporan, wanita mulai menceraikan suami mereka karena ‘standar’ mereka meningkat dan  memilih lebih banyak pria yang berpenampilan Korea.

nonton drama korea

Setelah popularitas Budaya Pop Korea perlahan-lahan menyerbu dunia dengan (Koera Drama) dan lagu pop (Korea Pop), semakin banyak orang yang terserap ke dalam budaya Korea.

Nah, baru-baru ini ada seorang wanita yang hampir kehilangan penglihatannya saat menonton non-stop beberapa drama korea. Wanita China berusia 20 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut dilaporkan menyaksikan drama korea favoritnya,   Sun and Cheese in the Trap.

Wow! Inilah 5 Koreografer Cantik Paling Berbakat Dari Korea Selatan

Dia mematikan semua lampu dan cahaya sambil menonton dari tabletnya selama berjam-jam. Saat mulai merasa  sakit kepala parah, dia memutuskan untuk berhenti dan tidur. Namun, begitu dia terbangun, rasa sakit tiba-tiba menerobos matanya.

 

nonton drama korea

Duh-Aduh, Model Korea Ini Buat Panas Netizen Gegara Aset Besarnya!

Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Nanjing dan dokter mendiagnosisnya dengan glaukoma. Menurut American Academy of Opthalmology, Glaukoma adalah penyakit yang merusak saraf optik mata seseorang.

Dikatakan bahwa hal itu terjadi ketika cairan menumpuk di bagian depan mata Anda, merusak saraf optik. Dikatakan juga Glaukoma bisa menyebabkan kebutaan.

 

Duh, pelajaran bagi POPle jangan lupa istirahat ya saat merasa lelah nonton drama korea.

(Visited 453 times, 1 visits today)