Hah? Kok Bisa Kejadian Cinta-Cintaan Tanpa Hati alias Cinta Platonik?

0
2

Kalau cinta segitiga pasti sudah pada ngeh … Ehem! Apa sih cinta platonik itu? Ya, apa sih arti cinta platonik?

 

Secara definisi kamus Urban Dictionary, platonik diartikan hubungan pria dan wanita yang sangat dekat dan meski hubungan mereka akrab alias ‘hanya teman’, hubungan ini benar-benar tak ada unsur seksualnya. Murni teman. Jadi bukan TTM-an.

Bentuk hubungan cinta platonik kembali mencuat baru-baru ini Karena ada layanan cinta platonik. Tak tanggung-tanggung ada iklannya!

“Menghabiskan waktu dengan kamu adalah hal paling berkesan yang pernah dibayangkan,” demikian desah suara seorang wanita, sembari berbaring di sebelah seorang pria.  Wanita ini begitu dekat dan sangat hangat. Bedanya, kita tak bisa tahu siapa dirinya yang sebenarnya dan kita ‘berbagi’ sang wanita dengan jutaan pengguna YouTube lainnya! Oh lala …

Ya, si wanita adalah pelayan dari layanan cinta platonik.

Layanan cinta platonik disini adalah ASMR alias singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response. Ini adalah sebuah sensasi mendengarkan atau menonton orang berbicara via video dalam nada yang pelan alias berbisik.

Belakangan banyak orang yang suka ber-ASMR dan biasanya dilakukan mereka yang sulit tidur. Dengan ber-ASMR mereka bisa merasakan sensasi fisik dari bagian kepala yang relaks hingga turun ke area pundak.

Dalam konteks layanan cinta platonik?

Tentu saja ASMR kurang lebih sama. Fenomena layanan cinta platonik sedang merambah Negeri Paman Sam sana dan selain ‘rela’ jadi teman manja-manjaan bareng orang asing (yang konon bisa meredakan stres) – ini bisa juga jadi peluang karier bagus.

 

Musim Liburan Siapkan Jasa Pacar Sewaan!

 

10 jam bermanja-manja

Salah satu situs penyedia layanin ini, The Snuggle Buddies, menaruh tarif 50 ponsterling atau sekitar 800 ribu rupiah. Itu sudah termasuk bisa bermanja-manjaan selama 10 jam terus-terusan. Wuidih!

Tapi apa sebenarnya manfaat bermanja-manjaan sih?

Menurut Kitty Mansfield yang menjalankan layanan terapi bermanja-manjaan alias berpelukan (ala-ala Teletubbies. Hahaha!), sensasi daya tarik berpelukan itu bisa “Memelankan waktu yang sibuk jadi lebih tenang, merasakan sentuhan hangat bisa bikin diri jadi lebih nyaman dan kuat.”

 

Sendirian? Tenang, Kantor Jodoh Ini Buka Jasa Pacar Sewaan!

 

Lalu bagaimana kesan mereka yang pernah merasakan layanan cinta platonik ini? Apakah benar-benar tanpa sentuhan seksual?

Faktanya hanya ada satu orang yang pernah dijilat alisnya oleh klien layanan ini dan dirinya (perempuan) tetap tak menyediakan seks sebagai layanan.

Berdasarkan studi ASMR juga menunjukkan sebanyak 98% responden yang pernah mengalami layanan ini mengakui benar-benar menolong mereka jadi lebih relaks.

 

Ingin ngeh bentuk cinta lainnya? Cekidot deh di POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 1,199 times, 1 visits today)