Duh, Pria Ini Cinta Sejatinya Boneka Seks Sampai Ingin Bawa ke Surga Segala!

0
10

“Saya tidak bisa lagi berhubungan dengan  wanita, saya ingin dikuburkan bersama boneka dan membawanya ke surga.” kata Ozaki

 

Ketika cinta tak ada lagi di pernikahan Masayuki Ozaki, dia menemukan outlet yang tidak biasa untuk menyambung kekosongan jiwanya.

Outlet itu menjual sebuah boneka seks silikon. Boneka seks yang disebut Mayu ini berbagi tempat tidur di bawah atap yang sama dengan istri Ozaki dan anak perempuannya di Tokyo.

“Setelah istri melahirkan, kami berhenti berhubungan seks dan saya merasakan rasa kesepian yang dalam,” kata Ozaki. “Tapi saat saya melihat Mayu di showroom, cinta itu tiba-tiba tumbuh.”

Eh, Boneka Seks Bisa Bicara Dan Cemburu Ini Harganya Wow Banget!

Boneka seks itu dibawa dengan kursi roda dengan balutan rambut palsu, pakaian seksi dan perhiasan saat mereka berkencan.

pria cinta boneka seks

Wanita Jepang Dingin

Ozaki adalah satu dari sejumlah besar pria Jepang yang beralih ke romansa silikon di  Jepang. Ozaki mengaku wanita Jepang itu berhati dingin.

Baginya wanita Jepang itu egois. “Pria ingin seseorang mendengarkan mereka tanpa menggerutu saat mereka pulang kerja,” curhat Ozaki .

Beda dengan Mayu, apapun masalah yang Ozaki hadapi, Mayu selalu menunggunya. “Saya mencintainya  dan ingin bersama selamanya.” katanya.

Sekitar 2.000 boneka mulai dari seharga 6.000 dollar  yang dilengkapi dengan jari, dan alat kelamin yang bisa dilepas terjual setiap tahun di Jepang.

pria cinta boneka seks

“Teknologi telah berkembang pesat sejak boneka-boneka karet itu ada di tahun 1970-an,” kata Hideo Tsuchiya, Managing Director Orient Industry.

“Sekarang boneka seks terlihat sangat nyata dan rasanya seperti Anda menyentuh kulit manusia. Semakin banyak pria yang membelinya karena mereka merasa bisa  berkomunikasi dengan boneka,” jelasnya.

 

Bunuh Sepi, Pria Ini Usulkan 82 Ribu Boneka Seks Buat Para Napi

Ada Cinta Sejati

Selain Ozaki ada juga Senji Nakajima yang punya boneka seks bernama Saori. Baginya Saori adalah segalanya. Sering kali dia mandi bersama, bahkan membingkai foto bersama.

“Hatiku berdebar saat  pulang kerja bertemu Saori,” tambah ayah dua anak yang sudah menikah ini. “Dia tidak pernah mengkhianatiku, dia membuat kekhawatiranku meleleh.”

Senji mengaku tidak akan pernah bercinta dengan istrinya lagi. “Wanita itu  tidak berperasaan,” tegasnya.

Nakajima percaya bahwa dia telah menemukan cinta sejatinya.  “Saya tidak akan pernah menipu boneka saya  karena bagiku dia manusia.”

 

Di Indonesia ada tidak ya yang jual?

(Visited 1,260 times, 1 visits today)