Cosplayer Wonder Woman Ini Paling Cantik, Tapi Ternyata …

0
3

Sejak dirilis Wonder Woman langsung booming!  Dan dunia maya sepertinya tak bosan dengan superhero wanita ini.

 

Banyak orang  mulai berpakaian sebagai putri prajurit ikonik ini. Mereka pun bisa jadi pakai kostum Wonder Woman pas perayaan-perayaan khusus seperti Halloween atau pas keriaan-keriaan cosplay alias costume player.

Nah, baru-baru ini ada  foto wanita cosplayer Wonder Woman yang viral di internet dengan banyak orang menjulukinya sebagai Wonder Woman Asia.

Soal cantiknya,  Wonder Woman KW ini tak kalah. Ya, bisa dimaklumi rupanya Wonder Woman Asia  itu rupanya model Thailand, bernama Pichyada Chatkamjaroen. Dari serangkaian foto yang beredar di dunia maya terutama di Instagram pribadinya.  Pichyada mengenakan kostum seksi Wonder Woman dan menerima banyak pujian dari netizen atas karisma menawannya.

 

Awas, 3 Aksi Gemes Wonder Woman di Layar Lebar!

 

Tapi….

Secara keseluruhan Pichyada nampak seperti seorang wanita tulen, namun siapa sangka kalau Wonder Woman Asia  tersebut adalah ladyboy dari Thailand!

Tak sedikit netizen yang terkejut pas tahu kalau Pichyada itu seorang ladyboy. Di Thailand sendiri, transeksual itu sangat normal. Oleh karena itu dia enjoy saja dengan statusnya yang bukan wanita tulen. Dia berhasil raih 38 ribu follower di Facebook pribadi dan 14 ribu follower di Instagram-nya.

 

Hah, Pria Ini Permak Wajahnya Jadi Wonder Woman?

 

Nah, banyak netizen yang merasa banget kalau Pichyada kini agak lebih glamor  penampilannya dibandingkan Gal Gadot pas pakai kostum wanita super asal Amazon itu.

Gal Gadot lewat! Wihhhhhhh!’ tulis  @reynaldi_lolangan. Senada dengannya, akun @talithaspphra  menuliskan,”Mengalahkan Gal Gadot!’

Pichyada yang jadi lulusan Bangkok University saat ini bekerja di sebuah perusahaan periklanan.  Selain modeling, cosplay cantik  ini juga suka fotografi sebagai hobinya.

 

Nah, bagaimana pendapat POPle pas lihat Wonder Woman ini?

 

 

 

 

berbagai sumber

editor o.j.

(Visited 4,927 times, 1 visits today)