Buset, Ternyata 5 Cowok Pesohor Ini Aslinya Penyendiri (Part 2)

0
6

Siapa sangka kalau ternyata nama terkenal nggak jaminan suka keramaian! Buktinya sederet pesohor alias selebriti ini tipikal penyendiri, loh …

 

Segala sesuatu memang ada harganya. Termasuk ketenaran. Salah satu harga yang harus dibayar begitu seseorang dapat nama tenar adalah … rasa terisolasi. Ini yang selalu menimpa selebriti.

Meski tak semua selebriti mengalami halini (ada sebagian yang merasa oke dengan ketenaran dan tetap menjalaninya bak orang normal), tentu perasaan ingin menyendiri dari hiruk-pikuk ‘kehebohan’ dilakukan sederet pesohor alias selebriti ini.

Siapa saja mereka?

Buset, Ternyata 5 Cowok Pesohor Ini Aslinya Penyendiri!

Setelah eks presiden Amerika, Barack Obama, dan  Johnny Depp, berikut tiga orang lainnya:

 

KEANU REEVES

Gara-gara keluar meme berjudul ‘Sad, Keanu’, semua dunia pun jadi tahu kalau pemeran Neo dalam trilogi The Matrix ini seorang penyendiri. Tapi sebenarnya ia bukan tipikal penyendiri karena sejak kecil ia sudah belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya.

Hal itu karena ia mengalami momen ditinggal sang ayah pada usia tiga tahun dan sang ibu menikah beberapa kali, sehingga kerap berpindah-pindah tempat. Efeknya, Keanu drop out dari sekolah karena merasa nggak cocok. Tambah lagi ia punya disleksia, yang akhirnya bikin dirinya jadi merasa terasing.

Kebanyakan rekan sesama aktor pun mengklaim kalau Keanu introvert dan nggak banyak ngomong di lokasi suting. Salah satunya Shia Labeouf, rekan mainnya dalam Constantine, mengakui kalau Keanu nggak punya banyak teman manusia. Wuidih … (Jadi teman yang bukan manusia banyak dung? Hehehe!)

Serunya, Keanu adalah aktor yang sangat sederhana, tingga di apartemen kecil dan selalu kemana-mana naik kereta api bawah tanah dan tentu, berbagi makanan dengan penggemarnya!

 

JAMES FRANCO

Siapa sangka kalau James yang terbilang selalu berperan ‘ngocol’ dalam film-filmnya ternyata introvert!

Sebenarnya sudah bisa ketahuan karena James aslinya suka intens dengan pekerjaannya. Walau peran pertamanya muncul dalam serial Freaks and Geeks dengan BFF-nya, Seth Rogen, James yang berperan sebagai ‘freak’ alias ‘orang aneh’, mengakui kalau ia adalah sosok campuran dari kedua sebutan dari judul serial tersebut.

Awal tahun-tahun selama sekolah, ia memang suka pesta tapi lantas jadi bosan dengan itu. Mulailah ia jadi penyendiri. Akhirnya James coba melukis dan gabung dengan kelompok melukis.

Menulis dan berakting jadi salah satu kebisaannya dan bikin kreatifitasnya ‘keluar’. Meski nggak suka basa-basi dalam kehidupan nyata, James tak masalah dengan mengambil peran sosok ekstrovert. Baginya, itu hanya kepura-puraan belaka.

 

ZAYN MALIK

Eks personil One Direction atau 1D ini benar-benar menyita perhatian semua cewek di dunia. Zayn sendiri memang tak berencana jadi personil boyband tersebut, tapi karena dorongan sang ibu yang memaksanya bangun agar bisa ikutan audisi X-Factor tepat waktu!

Begitu keluar dari 1D, Zayn langsung bikin status Twitter: “Aku penyendiri”.

Tapi begitu ia keluar, sepertinya Zayn tak lantas bisa punya banyak waktu buat menyendiri. Ia tetap diikuti paparazzi dan semua penggemar beratnya tetap kepo ‘Apa sih yang dilakukan Zayn?’

Hingga pada akhirnya ia meluncurkan karier solonya yang tak kalah sukses dengan eksistensinya sebagai personil 1D.

 

Tentu saja kondisi menyendiri ini sekilas terlihat lebih ‘mendingan’ dibanding mereka yang doyan beramai-ramai. Apalagi kalau ternyata ditengah keramaian, diri sendiri terasa sendiri, bukan?

(Visited 746 times, 1 visits today)