Cuma di Essilor Beli Lensa Kacamata Bisa Dapat iPhone 6

0
4

Rabu (16/3) sore, Essilor Indonesia resmi meluncurkan lensa kacamata termutakhir, Eyezen.  Lensa tersebut diklaim punya kemampuan mantap yakni menyaring hingga 20% sinar biru yang diproduksi oleh berbagai perangkat digital.

Lensa Eyezen sendiri dilengkapi dengan tiga teknologi, Eyezen Focus, Light Scan, dan Wave. Berbekal teknologi tersebut, Eyezen mampu menahan silau, tahan terhadap debu, tahan gores, tahan air, dan sanggup menangkal sinar UV.

Tak dipungkiri, interaksi dengan perangkat digital macam smartphone, laptop, atau TV, saat ini sangat sulit untuk dihindarkan. Menurut pihak Essilor, kesemua benda tersebut sejatinya punya efek buruk bagi kesehatan mata.

Selain itu, sinar biru yang diproduksi oleh perangkat digital juga merupakan salah satu pemicu terjadinya kelelahan dan ketegangan pada mata. Dan yang lebih mengerikannya lagi, sinar tersebut dipercaya dapat meningkatkan risiko degenerasi macula.

Diungkapkan James E Rahakbauw selaku Marketing Manager Essilor Indonesia, inovasi lensa Eyezen dihadirkan sebagai jawaban untuk menyaring sinar biru dari perangkat digital. “Ya, dengan hadirnya lensa Eyezen setiap orang dapat terus menjalani kehidupan modern dengan perangkat digitalnya tanpa khawatir akan gangguan penglihatan” ujarnya.

Undian iPhone 6

Ditambahkan James, dalam peluncuran Eyezen kali ini, Essilor Indonesia juga menyemat undian menarik berhadiah iPhone 6. Caranya mudah: Anda cukup mengirim bukti pembelian ke [email protected] .

“Akan ada 3 iPhone yang kami keluarkan. Tiap bulannya kami keluarkan satu” pungkas James.

Sebagai informasi, harga lensa Eyezen bisa dibilang cukup terjangkau. Kisaran harganya berada di angka 1 juta untuk sepasang lensa.

 

 

 

(Visited 214 times, 1 visits today)