Inspirasi Dekorasi Meja Nescafe Dolce Gusto Isi Momen Ramadan

0
0

Dekorasi meja Nescafe Dolce Gusto dijamin bikin nuansa Ramadan Anda makin berkesan

Bulan Ramadan merupakan momen paling tepat untuk berkumpul bersama dan mempererat jalinan silaturahmi bersama keluarga dan kolega. Salah satunya dengan cara berbuka puasa bersama. Berhubung bulan penuh berkah ini cuma mampir sekali dalam setahun, rasanya sayang sekali jika acara makan bersama tersebut dilakukan dengan cara biasa-biasa saja.

Dekorasi Meja Nescafe Dolce Gusto Isi Momen Ramadhan
Dekorasi Meja Nescafe Dolce Gusto Isi Momen Ramadan

Sadar akan kebutuhan dan momen tersebut, penyeru slogan ‘My Quality Minutes’ Nescafe Dolce Gusto, serta Partylicious selaku pakar dekorasi meja berbagi ide-ide cemerlang dalam menata meja makan di rumah agar acara berbuka puasa hingga Hari Raya nantinya tak lagi membosankan.

Dekorasi Meja Nescafe Dolce Gusto Isi Momen Ramadhan
www.popular-world.com

“Empat tema dekorasi ini terinspirasi dari varian mesin kopi andalan kami yang sudah beredar di pasaran, yaitu Drop, Genio, Mini Me, dan yang paling gres Oblo,” ucap Irmawati Praharsi, Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto, dalam acara yang digelar di Locanda, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berikut inspirasi 4 dekorasi meja Nescafe Dolce Gusto.

Elegan and Futuristic with DROP

Dekorasi Meja Nescafe Dolce Gusto Isi Momen Ramadhan
NDG Ramadhan Inspiration (6) – Dekorasi Meja Terinpirasi dari mesin NESCAFÉ Dolce Gusto DROP

Dekorasi meja Nescafe Dolce Gusto pertama ini pas buat Anda yang suka terlihat elegan. Komponen wajibnya adalah benda-benda berwarna hitam, putih, dan abu-abu. Tambahkan sedikit sentuhan warna perak, kain motif geometri, serta elemen logam untuk kesan futuristik. Sebagai pusat perhatian, taruhlah mesin kopi Drop di tengah meja. Hindari aksesori dengan elemen kayu karena akan merusak kesan futuristik.

 

Playful with GENIO

Dekorasi Meja Nescafe Dolce Gusto Isi Momen Ramadhan
NDG Ramadhan Inspiration (5) – Dekorasi Meja Terinspirasi dari Mesin NESCAFÉ Dolce Gusto GENIO

Cocok bagi Anda penyuka hal-hal unik dan tabrak motif ataupun warna. Perbanyak harmonisasi warna netral atau satu warna yang mencolok dan segar untuk menguatkan kesan playful. Pilih dekor penunjang seperti table runner bernuansa karung goni atau table mat warna netral. Rangkaian bunga berwarna kuning, irisan buah lemon serta taburan biji kopi bisa dimanfaatkan untuk menambah nuansa fresh dan natural.

Dekorasi meja Nescafe Dolce Gusto ini juga menghadirkan Mesin kopi Genio di tengah meja, sehingga siap memanjakan quality minutes Anda bersama kawan-kawan.

 

Simple and Compact with MINI ME

Dekorasi Meja Nescafe Dolce Gusto Isi Momen Ramadhan
NDG Ramadhan Inspiration (8) – Dekorasi Meja Terinpirasi dari mesin NESCAFÉ Dolce Gusto MINI ME

Mungil, ringkas, dan compact adalah ciri khas mesin Mini Me yang jadi inspirasi dekorasi meja Nescafe Dolce Gusto berikut ini. Tatanan meja yang sederhana dan praktis serta memainkan aksesori bermotif garis dan berwarna senada ini selaras dengan selera Anda, penggemar tampilan monokrom yang simple namun tetap berkesan modern. Anda bisa memanfaatkan paper clip warna hitam untuk menjepit kertas bertuliskan nama tamu-tamu yang Anda undang. Menarik, bukan?

 

Pop Art with OBLO

NDG Ramadhan Inspiration (12) - Dekorasi Dessert Table Terinpirasi dari mesin NESCAFÉ Dolce Gusto OBLO

Inspirasi dekorasi meja ini tepat bagi Anda yang berjiwa muda dan suka berpikir out of the box. Ekspresikan gaya Anda dengan memadukan warna-warna primer seperti merah, kuning, dan hijau. Warna-warni balok lego atau vas bunga yang disulap dari kaleng bekas dilapis kertas berwarna merah bertuliskan quotes inspiratif ataupun humoris cukup kece sebagai pemanis hiasan meja.  Jangan lupa, mesin Oblo warna merah atau oranye, siap menyemarakkan suasana.

 

Bagaimana, siap menerapkan dekorasi meja Nescafe Dolce Gusto di rumah Anda? Kalau sudah tertata dengan maksimal, momen Ramadan di meja makan pun jadi kian berkesan, POPle!

 

Writer: Karina TH

Photo: Oberlin Domingo & Image Dynamics

 

 

(Visited 252 times, 1 visits today)