Denny Santoso Berikan Wejangan Pada Finalis Miss POPULAR Batch 3

0
5

Finalis Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” mendapat kesempatan emas bertemu langsung dengan CEO PT. Jaya Sportindo sekaligus Founder DuniaFitness.com, Denny Santoso, di Kantor POPULAR, Senin (25/4) siang. Dalam kesempatan itu, Denny menyampaikan materi seputar pemanfaatan media sosial untuk membangun bisnis.

 

 

Selama kurang-lebih dua jam sesi sharing berlangsung, para finalis tampak sangat antusias mendengarkan wejangan yang disampaikan Denny. Ketika ada yang kurang dimengerti, mereka pun tak sungkan melontarkan pertanyaan kepada pria berkulit putih itu.

 

 

Denny bilang, dunia saat ini telah berada di era digital. Di bidang bisnis, kekuatan sosial media itu amat sangat hebat. Kepada para finalis, Denny menyarankan agar mereka bisa lebih menonjolkan kelebihannya masing-masing di jejaring sosial. “Ya, semoga saja mereka (finalis) bisa mandiri dan mampu memanfaatkan sosial media semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Lantas, apa saja sih yang didapat para finalis dari pertemuan singkat tersebut?

 

LIA

“Dari kelas tadi aku makin sadar jika media sosial itu memang patut dimanfaatkan, jangan cuma dijadikan wadah untuk posting-posting foto sendiri saja. Oh ya, Pak Denny juga tadi kasih tahu beberapa keuntungan berbisnis melalui media sosial, dan menurutku hasilnya itu ‘wah’ banget.”

 

DEA

“Materi yang dibawakan Pak Denny tadi berguna banget buat aku pribadi. Aku jadi tahu bagaimana memanfaatkan media sosial yang aku punya, kemudian tentang cara mengembangkannya, hingga manfaatnya buat diri aku sendiri. Pokoknya keren!”

 

THERESIA

“Banyak banget ilmu yang aku dapat. Beberapa di antaranya, aku jadi tahu cara memanfaatkan sejumlah media sosial seperti Facebook, Instagram, hingga Youtube sebagai sarana promosi. Satu hal yang paling berkesan, aku juga jadi mengerti bagaimana cara memperbanyak follower dengan mudah.”

 

OKTAVIA

“Materinya menarik banget. Apalagi setelah tahu cara memanfaatkan media sosial untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Hmm, kayaknya, aku jadi ingin segera berbisnis online deh. Hahaha!”

 

RUSILA PUTY

“Pertemuan tadi membuka mataku tentang begitu hebatnya sosial media saat ini. Menurutku, ibarat ladang, media sosial itu lahan yang sangat menarik untuk digarap. Jujur, aku makin tertarik untuk berbisnis di dunia maya.”

 

 

Wawancara: Yolanda


Miss POPULAR Batch 3 ‘Social Media Celeberity’ sponsored by

 

(Visited 412 times, 1 visits today)