Deretan Mantan Pemenang Miss Universe Paling Cantik Sepanjang Masa!

0
8
miss universe

Gelaran Miss World adalah tontonan yang sangat mengasyikkan terutama bagi pria. Deretan Mantan Pemenang Miss Universe Paling Cantik Sepanjang Masa!

Di ajang Miss Universe, kita dipertunjukkan deretan wanita-wanita cantik dari seluruh dunia untuk saling pamer kebolehan agar mendapatkan titel juara. Nah, bicara tentang para juara Miss Universe, memang tak bisa disangkal jika mereka sangat cantik. Bahkan hanya melihat fotonya saja dengkul gemetaran.

Namanya saja juga ajang kecantikan, maka yang dipilih jadi pemenang tentu saja yang paling menonjol di antara yang lain. Gelaran ini sendiri sudah diadakan mulai tahun 1952 dan sudah menjadi ajang yang paling diperhitungkan selain Miss World. Sudah sekian tahun, Miss Universe mengorbitkan wanita-wanita cantik. Sepertinya jadi hal yang unik kalau para juara ini kembali diadu kecantikannya.

Berikut beberapa mantan pemenang Miss Universe paling cantik sepanjang masa:

1. Paulina Vega – Kolombia

Sudah bukan jadi hal yang perlu didebatkan perihal rumor cantiknya wanita-wanita Kolombia. Salah satu dari mereka adalah Paulina Vega yang dengan gemilang menyabet jawara Miss Universe tahun 2014 lalu. Wajahnya begitu cantik, namum menggambarkan kelembutan. Kemudian kombinasi eksotis ini dipadu dengan fisik Paulina yang bikin pria jadi deg-degan sendiri ketika melihatnya.

Aduhh…Cantiknya 4 Bintang Baru Film Porno Asal Jepang Ini!

2. Olivia Culpo – USA

Selain cantik dan ia juara Miss Universe, Culpo adalah wanita yang mahir main musik. Masih dua tahun ia sudah belajar Cello dan bisa dibilang sudah sangat mahir di usianya yang terbilang masih muda. Sebelum menjadi yang terbaik di Miss Universe 2012, Culpo mengawali debutnya sebagai Miss Rhode Island di tahun yang sama. Lalu levelnya naik lagi dengan memenangi Miss USA 2012. Meskipun ia adalah pemenang sebuah ajang besar, Culpo dikenal down to earth. Siapa pun yang ingin mengenalnya, Culpo membuka tangannya dengan lebar.

3. Natalie Glebova – Kanada

Dari awal Miss Universe 2005 lalu nama Natalie Glebova sudah mencuri perhatian banyak mata. Memang ia begitu sempurna sebagai seorang wanita. Wajahnya yang misterius nan tegas itu dipadu dengan tubuh semampai yang bikin banyak pria penasaran akan sosok dirinya. Glebova lahir di Rusia namun ia mewakili Kanada dalam ajang Miss Universe saat itu. Kepindahannya ke negara tetangga Amerika itu lantaran ia jatuh cinta kepada kota Toronto ketika pertama kali mengunjunginya.

4. Jennifer Hawkins – Australia

Sekilas wajah Hawkins sangat identik dengan Nicole Kidman muda. Namun ketika dilihat lebih lekat lagi, nampaklah perbedaannya yang lumayan mencolok. Yup, Kidman memang cantik tapi Hawkins lebih cantik lagi. Sehingga tak begitu mengherankan ketika Hawkins ikut Miss Universe di tahun 2004 ia mampu menjadi yang terbaik. Wanita ini dulunya adalah seorang ketua cheerleader lalu kemudian mencoba peruntungannya di kontes kecantikan. Ia berhasil memenangkan Miss Australia 2004 sebelum akhirnya jadi yang terbaik di Miss Universe di tahun yang sama.

Kunjungi Kota-Kota Ini, Anda Akan Berjumpa dengan Wanita Cantik dan Seksi!

5. Oxana Fedorova – Russia

Dari sekian tahun Miss Universe dilangsungkan, hanya pada tahun 2002 mereka mengalami perubahan aturan soal pemenang. Ya, diputuskan di tahun tersebut pemenang Miss Universe justru diberikan kepada tempat kedua. Ketika itu jatuh kepada Justine Pasek. Nah, kamu mungkin bisa menebak siapa yang sebenarnya jadi juara. Yup, Oxana Fedorova. Ya, wanita cantik ini memutuskan untuk mundur dari ajang ini lantaran ia memilih fokus di pendidikan dan karirnya. Meskipun melepaskan penghargaan tinggi tersebut, Fedorova justru makin sering dipercaya menjadi duta PBB. Tugas yang biasanya diberikan kepada pemenang Miss Universe.

POPle punya daftar lainnya??

 

 

(Visited 579 times, 1 visits today)