Duh, Pertandingan Tenis Berhenti Mendadak Gara-Gara Suara Desahan Orang Bercinta!

0
2

Apa jadinya jika suara desahan orang bercinta terdengar saat pertandingan olahraga berlangsung? Pastilah  sangat mengejutkan!

 

Itu benar terjadi di sebuah pertandingan tenis di Amerika. Pertandingan tenis yang dilaksanakan di Florida itu terganggu pada Selasa malam waktu setempat setelah terdengar sayup suara orang bercinta.

Kejadian itu berlangsung di putaran Sarasota Open dari 32 pertandingan antara Frances Tiafoe dan Mitchell Krueger berada di set kedua. Saat itulah para pemain dan penonton bisa mendengar suara erangan seksi terjadi!

Tiafoe yang mencoba tanding dengan lawan senegaranya saat mendengar pasangan tersebut, hanya tersenyum lebar saja. Hahaha! Bukan main …

suara desahan di pertandingan tenis

Dua petenis melihat ke arah penonton dan mencari-cari asal suara tersebut. Suara desahan tersebut pun sempat berhenti sejenak dan kedua petenis kembali melanjutkan pertandingan. Namun, lagi-lagi suara desahan tersebut muncul kembali dan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Inilah 6 Ciri-ciri Wanita Yang Memiliki Libido Tinggi!

Krueger yang merasa terganggu sampai berteriak ke pihak penyelenggara pertandingan: “Ini nggak bener!” teriak Tiafoe, persis seperti yang dikutip dari Mirror.  Tak hanya petenis, penonton yang membawa anak ke arena itupun merasa terganggu. Mereka menyuruh anak-anak menutup telinga agar tak mendengar suara rintihan itu.

suara desahan di pertandingan tenis

Hingga pertandingan usai belum diketahui juga asal suara rintihan itu.

Kejadian suara desahan sepertinya bukan sekali-dua kali terjadi. Belum lama suara desahan mencuat ke langit publik di Kuzeykent, Utara Turki. Tercatat 51 detik suara itu disiarkan dari pengeras suara.

Pria Sikat! 3 Permainan Seks Gokil Ini Sanggup Bangkitkan Gairah!

Tak pelak, Walikota Kastamonu, Tahsin Babas, dalam pernyataan di akun Facebook-nya mengecam “tragedi” memalukan itu sebagai tindakan provokasi yang tidak bermoral.

 

Mungkin hotel sedang penuh ya, POPle?

(Visited 709 times, 1 visits today)