Wow, di 5 Negara Ini Wanita Semok Sangat Digilai Para Pria Lho!

0
109
Wow, di 5 Negara Ini Wanita Semok Sangat Digilai Para Pria Lho!

Di negara-negara ini wanita dengan tubuh langsing dan berkaki jenjang tidak akan laku, justru wanita yang memiliki tubuh besar dan gemuk adalah simbol kecantikan! 

 

Banyak dari kalian pasti menilai wanita cantik itu identik dengan kulit putih dan tubuh langsing nan semampai. Kamu nggak salah kok, Tapi, ya cantik itu relatif. Benar kan?

Ya, standar kecantikan setiap orang atau budaya dari berbagai negara itu berbeda-beda. Buktinya di belahan dunia lain, standar kecantikan justru diukur dari besarnya tubuh seseorang. Semakin gemuk wanita itu, semakin dia dianggap menarik dari segi fisik.

Bahkan tubuh gemuk kadang menjadi syarat penting bagi seorang pria untuk menentukan wanita calon pasangan hidupnya. Lalu negara mana saja itu?

Nah daripada penasaran, yuk simak aja POPle..

 

#Mauritania

Para gadis di Mauritania ‘dipaksa’ untuk memiliki tubuh besar begitu memasuki usia pernikahan. Hal ini dikarenakan standar kecantikan wanita Mauritania adalah tubuh yang gemuk dengan lemak menggelambir di mana-mana.

Budaya tradisional di sana menganggap wanita yang bertubuh gemuk merupakan simbol dari kecantikan, kesejahteraan, dan status sosial yang tinggi. Kejamnya, gadis yang menolak makanan masuk ke dalam tubuh akan dihukum dengan jari dipelintir agar dia merasa kesakitan dan selanjutnya mau meneruskan makan. Duh ngeri ya POPle..

#Jamaika

Gumpalan lemak adalah sebuah identitas budaya bagi negara yang terletak di kepulauan Karibia ini. Bahkan ada tradisi yang mengharuskan seluruh warganya untuk menggoyang-goyangkan seluruh tubuh saat berdansa.

Dampaknya, tubuh gemuk di Jamaika menjadi kebanggaan bagi pemiliknya khususnya untuk para wanita disana. Berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkannya tubuh ideal tersebut untuk bisa dikatakan cantik. Wow..

Ternyata Cewek Semok Lebih Banyak Disukai Kaum Pria Lho!

#Afghanistan

Tubuh kurus layaknya model bukanlah standar kecantikan seorang wanita Afghanistan. Di Negara ini, kriteria cantik adalah wajah menarik dengan tubuh yang padat berisi.

Ya, wanita bertubuh gemuk di sana akan merasa lebih nyaman karena para pria lebih tertarik dengan wanita yang punya body semok nan menggemaskan itu.

#China

Memiliki tubuh padat dan berisi ternyata menjadi idaman banyak wanita di China. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, operasi plastik menjadi cara paling populer untuk mewujudkannya.

Bahkan untuk menghargai upaya tersebut, China menggelar Miss Plastic Surgery. Sebuah kontes kecantikan yang mengharuskan pesertanya membuktikan dirinya telah menjalani pembesaran payudara, pembesaran pinggul dan sejenisnya.

Terbang Yuk Bersama Pramugari-Pramugari Tercantik Di Dunia!

Tahiti

Surga tropis di bagian Perancis ini terkenal karena ritual uniknya yang berkaitan dengan kecantikan, yaitu Ha’pori, yang memiliki arti “untuk menggemukkan”.

Ini merupakan ritual dimana wanita muda diminta untuk makan banyak dan menambah berat badan mereka agar dapat dilihat oleh kepala desa untuk dinilai cantik dan diperiksa kesuburannya.

 

Namanya juga selera ya, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi negara-negara itu POPle?

(Visited 3,604 times, 1 visits today)