Di Bulan Ramadan, EIGER Luncurkan Hijab Series Bagi Para Wanita Petualang

0
8
Hijab Series

Kegiatan alam bebas seperti mendaki gunung sudah bukan lagi dominasi para pria sejak lima tahun belakangan ini. Di Bulan Ramadan, EIGER Luncurkan Hijab Series Bagi Para Wanita Petualang

Wanita penggemar kegiatan alam seperti mendaki gunung, semakin banyak terdaftar ke dalam komunitas-komunitas pecinta alam. Tentunya, termasuk mereka yang mengenakan hijab.

EIGER sebagai produsen perlengkapan petualangan alam bebas nomor satu di Indonesia merespon ini dengan mewadahi kebutuhan untuk para pendaki berhijab, agar tetap merasa nyaman selama berkegiatan di luar ruang. Setelah melalui riset mendalam selama tahun 2018, EIGER pun melengkapi produk Hijab (headware) yang sudah dipasarkan sejak tahun 2018, dengan merilis Hijab dan Women Series Full Range pada tahun 2019.

Dirilisnya Hijab and Women Series mulai dicetuskan sejak penjualan Hijab Headware pada tahun 2018 mencatatkan hasil yang memuaskan. “Hasil penjualannya sangat bagus bahkan selalu sold out. Dari kebutuhan konsumen tersebut, sepanjang 2018 kami melakukan riset dan penyempurnaan, yang akhirnya menjadi dasar untuk kami membuat produk Hijab full range di 2019,” tutur Harimula Muharam, GM Marketing PT. Eigerindo Multi Produk Industri dalam acara launching EIGER Jijab Series di Eiger Adventure Store Jl,. Sumatera No. 23, Bandung, Sabtu (11/5).

Sinergi Antara EIGER dan FPTI DKI, Ingin Telurkan Atlet Panjat Tebing Profesional

Riset dilakukan tak hanya dari proses pengembangan produk, tetapi juga dengan melakukan Forum Group Discussion dengan para pegiat aktivitas alam bebas dari kalangan pengguna hijab. Hasilnya, varian lengkap mulai dari hijab headware, t-shirt, base layer, legging, sweat pants, hoodie, sweater, sampai arm sleeve siap menyapa para hijaber petualang.

Ada sembilan varian yang dikeluarkan dalam seri ini. ActiEVE Hijab Sport (dapat dipakai untuk trekking, lari dan renang), Agleia Women Long Sleeve Base Layer, Agleia Active Legging, Gaia (Scuba Hoodie) Sweater, Women Hijab Series Hoodie, X-Coolen Sweat Pants, Agleia Arm Sleeve, Rectangular Hijab Daily Hijab, serta beraneka jenis T-shirt.

Dari segi desain dan teknologi EIGER melakukan banyak inovasi dibanding produk sebelumnya. Misalnya teknologi Tropic Drydan Tropic Odor yang diterapkan pada ActiEVE Hijab Sport. Inovasi lainnya adalah teknologi COOLMAX® yang diterapkan pada bahan hijab, arm sleeve, dan legging. Teknologi ini dapat menjadikan pemakainya tetap merasa sejuk.

Tak ketinggalan juga, produk pakaian untuk size besar (XXL) pada EIGER Women Series sebagai bentuk perhatian EIGER kepada teman-teman wanita yang memiliki ukuran badan plus size.

(Visited 545 times, 1 visits today)