Dildo Drone: ‘Mainan’ Baru Kalau Si Dia Incar Kepuasaan Lebih Seru !

0
11

Ini bukan kali pertama mainan seks unik dan kreatif hadir untuk membahagiakan manusia yang haus akan kenikmatan. Mulai dari Mr. P alien hingga spy-brator yang sudah wara-wiri di pasaran. Dan kali ini hadir kembali sex toy terbaru, itu adalah dildo drone yang hadir dengan baling-baling.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, dildo drone ini diperkenalkan pertama kali oleh perusahaan Dildo Everything. Bagian teknnologi yang gokil ini berjanji akan membuat perempuan kenikmatan tanpa harus membuat tangan lelah. Sehingga ketika ingin sesi enak sendiri tangan bisa melakukan aktivitas lain seperti makan burger atau minum bir. Wow! Keren ya?

Jadi ‘mainan’ baru paling seru !

Dalam iklan diperlihatkan jika mainan seks ini hadir beserta remot kontrol. Si dia bisa menerbangkannya langsung ke area vital, kemudian buka lebar kedua kaki, lalu klik tombol pada dildo drone dan biarkan alat ini bekerja.

Tetapi menurut kabar terbaru, ada kemungkinan bahwa penemuan ini adalah palsu karena website perusahaan dildodrone.com yang belum bisa diakses. Namun demikian hal ini telah mengambil perhatian dahsyat netizen dan dilihat hingga jutaan pengguna Facebook.

Beberapa netizen berkomentar, “Sekarang saya bisa melakukan semua,” dan “Bayangkan jika terjadi kesalahan teknis, lalu salah satu pisau drone memotong labia Anda,” ujar para netizen.

Mau tahu seperti apa benda melayang ini? Lihat video di bawah ini.

 

Walau ada yang ragu akan kinerja benda ini, tapi kehadiran sex toy baru ini memang terbilang sangat kreatif. Jika ini memang diproduksi, tak ada salahnya belikan untuk si dia. Atau jika ingin hadiah yang lain, Anda juga bisa berkunjung ke sini. Mulai dari yang item mewah hingga seksi ada! Jangan lupa juga sertakan POPULAR15 utnuk harga lebih oke.

 

Sebelum dildo drone lahir tongsis dildo ini pun sempat eksis. Mau tahu seperti apa? Baca di sini.

(Visited 809 times, 1 visits today)