Dinding Vagina Jadi Aksi Mencintai Vagina

0
217

Jangan keburu omes (otak mesum) dulu! Mengingat Jamie McCartney membuat plester art Great Wall of Vagina semata-mata demi menghentikan para wanita yang malu dengan bentuk vaginanya jadi tak rendah diri lagi. Itu yang dilaporkan The Independent.

Alasan lainnya? Seniman profesional asal Brighton, Inggris, tersebut, memandang kalau banyak perusahaan kecantikan sekarang yang menangguk keuntungan dari operasi demi operasi yang dilakukan ke seluruh wanita tentang anatominya tersebut.

 

 

“Saya percaya kalau operasi-operasi kecantikan bukan prosedur yang penting dilakukan, mengingat itu lebih ke masalah psikologi. Alhasil industri kecantikan tumbuh karena adanya stereotip kesempurnaan tubuh wanita (termasuk bentuk vagina),” ujar Jamie.

Ssst, ini fakta-fakta tentang vagina yang harus diketahui kaum Adam!

Sejak mencuat dengan karya seninya tersebut, Jamie mengakui banyak wanita yang bersedia jadi obyek sukarela untuk digambar bentuk vagina mereka. Banyak pula wanita yang mengakui artwork vagina yang dibikin Jamie menolong mereka tak malu lagi atas bentuk vagina mereka sendiri.

 

Kasting vagina

Dari situ Jamie pun memiliki rencana untuk mengkasting satu vagina dari beberapa negara di dunia dan serial kasting lain dari negara-negara bagian di Amerika. Dirinya berharap adanya tampilan vagina yang tak biasa, seperti mereka yang vaginanya sudah hilang alias dimutilasi.

Oh ya, pasti bingung jika seorang wanita sedang horny atau tidak. Ini tanda-tandanya!

Harapan Jamie memang punya harapan banyak dengan proyek art-nya ini bisa menolong wanita dari segala usia untuk mencintai aset genital mereka yang paling berharga tersebut.

Bagaimana menurut Anda?   

(Visited 1,987 times, 1 visits today)