Deretan Diva Smackdown Paling Seksi Ini Pasti Bakalan Bikin Kamu Rela di KO!

0
71

Dengan sebutan Diva, pemain smackdown wanita ini memiliki penampilan menarik, meski ada beberapa dari mereka yang aksi gulatnya kurang bagus, namun tetap keseksian mereka adalah juaranya.

 

Ngomongin WWE atau yang akrab dimulut kita dengan sebutan Smackdown, orang awam pasti bakal mikir kalau olahraga yang satu ini identik dengan laki-laki. Eh, nyatanya enggak kok. Banyak para pegulat WWE yang berjenis kelamin cewek. Badannya nggak kalah kekar dan tentunya cantik plus besar-besar ‘itu’nya.

Ya, mungkin itulah salah satu alasan kenapa banyak penonton cowok suka nonton Smackdown. Nah, tanpa berpanjang lebar berikut kami tampilkan 10 pegulat wanita WWE yang paling seksi dan cantik!

Nikki Bella

Tunangannya John Cena ini lahir dengan nama asli Stephanie Nicole Garcia-Colace, namun nama ringnya memang lebih populer. Selain sebagai pegulat profesional, Bella juga aktif menjadi model, aktris, host TV, dan produser eksekutif. Bella sudah dua kali menjadi WWE Divas Champion. Prestasinya itu ditunjang oleh kecantikan dan popularitas luar biasa.

Eve Torres

Pegulat ini bisa dikatakan unik. Selain profesinya sebagai pegulat, Tores juga tercatat sebagai penari dan model. Torres pernah menjadi kampiun di WWE Diva Search pada 2007 dan untuk membekalinya tampil di atas ring ia pun berlatih Jiu-Jitsu.

Wow, Inilah 7 Wanita Penghibur Termahal di Dunia yang Super Cantik dan Seksi!

Lita

Status Amy Christine Dumas alias Lita ini memang semi-retired, malah justru dikabarkan menduduki posisi analis di WWE. Tetapi namanya hampir dipastikan tak akan luput dari list diva WWE paling populer, cantik, berpengaruh, dan semacamnya.

Eva Marie

Identik dengan pegulat wanita yang berambut merah menyala. Sebagian orang mungkin memandang sebelah mata pada kemampuan Eva Marie untuk bergulat atau menumbangkan lawan. Namun ia tetap menjadi salah-satu perempuan yang paling menyita perhatian.

Ada-Ada Saja Layanan Jasa Paling Aneh di Dunia Ini! Nomor 3 Boleh Dicoba..

Sunny

WWE mengakui bahwa Sunny merupakan Diva pertama yang memang memiliki kualitas dan tidak semua orang bisa. Dia menjabat sebagai manajer untuk beberapa tim dan juga sebagai model untuk WWF.

 

Nah, mana Diva WWE pilihanmu POPle?

 

(Visited 11,594 times, 1 visits today)