20 Tahun DKT Indonesia Dukung “Sehat Indonesiaku, Sejahtera Negeriku”

0
7

Merayakan Hari Jadinya ke-20 tahun, DKT Indonesia Dukung “Sehat Indonesiaku, Sejahtera Negeriku”

 

Jakarta (19/1), bertempat di XXI lounge Plaza Senayan, DKT Indonesia terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam mewujudkan keberhasilan tujuan pembangunan berkelanjutan (SDG 2010) lewat indikator kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami bangga telah didukung Kementerian Kesehatan, BKKBN, Ikatan Bidan Indonesia dan institusi pemerintah lainnya untuk menyukseskan program KB serta pencegahan virus HIV-AIDS di Indonesia,” ungkap Juan Enrique Garcia, Country Director DKT Indonesia.

Dengan tagline DKT Indonesia Dukung “Sehat Indonesiaku, Sejahtera Negeriku” di hari jadinya yang ke-20 tahun, DKT Indonesia juga meluncurkan platform edukasi digital seperti www.tundakehamilan.com sebagai panduan informasi Keluarga Berencana di Indonesia untuk membantu meningkatkan angka peserta KB aktif di Indonesia.

Info grafik #UbahHidupLo sebagai usaha untuk mendorong masyarakat menerapkan gaya hidup sehat, serta meningkatkan pemahaman bahaya HIV-AIDS dan bagaimana cara-cara untuk menghindarinya.

 

 

Hadir dalam acara tersebut, Pierre Frederick, Deputy GM Condom Business Unit PT. DKT International yang bersama produk-produknya ikut membantu dan mendukung kesuksesan program pencegahan HIV-AIDS. “Banyak langkah telah kami lakukan demi membantu menyukseskan program bahaya HIV-AIDS, diantaranya dengan menyediakan berbagai pilihan kondom yang terjangkau melalui Sutra dan Fiesta untuk semua kalangan,” ujar Pierre Frederick.

 

3 Amunisi Fiesta Terbaru Ini Siap Kasih Keseruan Tiap Pasangan Mesti Nggak Pelesiran!

 

DKT International sendiri telah hadir di Indonesia sejak 1996, dimulai dengan produk kondom Sutra, kemudian berkembang pada brand Kontrasepsi Andalan sejak 2000 dan kondom Fiesta pada tahun 2003.

Melalui TV, radio dan media cetak, DKT telah menjangkau jutaan penduduk yang memerlukan informasi tentang HIV-AIDS, Keluarga Berencana dan kesehatan reproduksi.

Oh iya, kalian bisa mengetahui segalanya tentang kampanye DKT Indonesia di www.dktindonesia.org and always remember, guys … Safety Can Be Fun!

 

 

Editor O.J.

(Visited 464 times, 1 visits today)