Mau Camilan Paling Gokil di 2016? Yuk, Gigit Donat 24 Karat Ini!

0
7

Donat berharga 24 karat?

 

Hmmm … Donat jadi salah satu santapan murah meriah dengan cita rasa yang lezat. Makanan yang bulat dan bolong tengahnya ini bak superhero, menolong para pekerja yang tak sempat sarapan di rumah. Toko-toko makanan yang menjual donat pun sudah banyak ditemui di tiap jalan dengan varian rasa yang menggugah nafsu makan Anda.

 

Namun apakah nafsu Anda tetap tergugah jika ada donat emas murni dihadapan? Ini memang gila! Tapi donat ini benar-benar ada dan eksis di dumay. Sebuah restoran di New York City, bernama Manila Social Club, telah menciptakan donat paling mewah di seluruh dunia. Ini bisa merampas $ 100 dolar Anda untuk sarapan.

Apakah mahal untuk donat emas murni 24 karat? Rasanya tidak ya!

Masalahnya, apakah donat ini memang jadi camilan yang enak? Well, bisa jadi balik lagi ke selera. Apalagi tentang makanan memang selalu mentok di selera. Kalau yang suka bakpao atau camilan jajanan pasar, bisa jadi langsung melotot jika camilan favorit mereka jadi emas 24 karat!

 

Jelas junk food tidak sehat, jika belum bisa terlepas dari jeratnya cobalah makanan sehat penggantinya. Baca di sini untuk lebih jelas.

 

Terletak di Williamsburg, Brooklyn, Manila Social Club adalah restoran fine dining yang menyajikan perpaduan unik dari Filipina dan masakan Perancis. Jadi tentu lumrah jika makanan di sana cukup menguras kantong. Selain itu mereka juga datang dengan beberapa ramuan donat yang tidak kalah mencengangkan, seperti “Golden Cristal Ube Donut”. Donat yang dibuat dengan icing (gula bubuk) ini, punya Cristal Champagne sebagai bahan, ube mousse, champagne jelly, lalu bubuhan terakhir dengan emas 24 karat. Menarik bukan?

 

 

Hindari 7 makanan ini, karena tak oke dimakan paska nge-gym!

 

Untuk bisa menikmatinya, Anda harus merogoh $ 100 dolar sampai $ 1.200 (selusin donat). Namun Anda harus memesannya jauh-jauh hari untuk hari khusus, karena kebanyakan restoran biasanya tidak membuat donat yang menggunakan emas asli dalam jumlah banyak.

Wah, jika seperti itu bisa-bisa donat naik derajat nih. Hehehe!

(Visited 465 times, 1 visits today)