Donat Sushi Camilan yang Lagi Tren Berat!

0
2

Donat Sushi, kolaborasi dua menu makan enak ini punya cita rasa baru yang enaknya gak biasa

Pernah kebayang gak sih kalau donat dan sushi bisa jadi satu sebagai menu baru? Menu ini memang bisa dibilang makanan yang beda alam dunia. Tapi, ternyata keduanya justru bisa bikin lidah jatuh cinta belakang ini. Gak heran hari ini, donat sushi jadi camilan yang lagi tren berat!

Sebelumnya, coba kita kulik satu-satu gabungan menu sehat dan lezat ini. Donat memang enak. Rasanya punya banyak macam dan cenderung jadi teman setia pas sedang ngopi sore. Tak heran kalau Homer Simpson suka dengan camilan ini. Sushi juga enak. Karena terdiri dari daging ikan yang lezat bukan kepalang. Bagaimana kalau keduanya digabung jadi satu?

Donat sushi pun viral di dunia maya

donatsushi

Ya, donat sushi sekarang jadi makanan paling baru di jagad ini. Menu baru ini pasti siap diburu para food lover. Meski, kedengarannya memang konyol, tapi ini benar-benar terjadi! Jika klik beberapa akun di Instagram, berseliweran lah foto-foto donat sushi dengan ‘indahnya’. Kebanyakan terbuat dari nasi dan alpukat. Varian ini mentah tapi terlihat lezat di mata.

Cobain juga : 

Mau Camilan Paling Gokil di 2016? Yuk, Gigit Donat 24 Karat Ini!

Donat Sushi Camilan yang Lagi Tren Berat!

Lalu gimana asal-muasal menu ini tercipta dan eksis? Apalagi kalau bukan para vegetarian yang mencuatkannya. Keinginan mereka untuk makan donat biasa yang notabene penuh dengan racikan nikmat dan menggemukkan (serta tak sehat karena bisa menaikkan glukosa tubuh), ditingkahi eksistensi donat sushi ini.

Donat Sushi Camilan yang Lagi Tren Berat!

Racikan sayur dan daging ikan yang dipotong-potong kecil (dan segar) jelas jadi ‘topping’ donat enak yang aman dan sehat. Bahan nasi sebagai pengganti tepung lingkaran donat yang garing, jelas jadi bagian yang sehat juga untuk tubuh. Total jenderal, donat sushi adalah camilan yang benar-benar sehat dan tentunya juga lezat!

 

Jika memang belum ada yang jual di kota-kota Anda, mungkin bisa coba menyantapnya barengan pas buka puasa nanti – dengan tangan kiri memegang donat dan tangan kanan memegang sushi?

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 251 times, 1 visits today)