Dua Restoran Ini Juga Hadirkan Pramusaji Seksi. Selain Hooters!

0
3
pramusaji seksi

Selain restoran Hooters, masih ada lho resto yang menghadirkan pelayan-pelayan seksi.  Dua Restoran Ini Juga Hadirkan Pramusaji Seksi. Selain Hooters!

Konsep restoran di luar negeri sepertinya banyak mengalami perubahan. Jika dahulu banyak yang mengandalkan menu masakan, kini tidak sedikit dari mereka mengandalkan pelayanan ‘nafsu’ dari para pengunjung. Dalam hal ini pihak pengelola mempekerjakan para pramusaji wanita yang berpenampilan seksi dan hot, yang tidak jarang mempertontonkan bagian tubuh.

Di Amerika Serikat, konsep restoran yang disebut dengan ‘Breastaurant’ sebenarnya telah diadopsi oleh Hooters sejak tahun 1980an. Namun belakangan, restoran dengan konsep yang sama mulai tumbuh menjamur. Dengan kata lain, para pelanggan semakin mudah menikmati pemandangan pramusaji wanita seksi tanpa harus pergi ke diskotik ataupun klub malam.

Uniknya penampilan seksi dari para pelayanan ‘Breastaurant’ dianggap tidak mengganggu pengunjung, khususnya orang tua yang membawa anak mereka. Berikut ini merupakan dua Breastaurant yang telah berkembang dan cukup populer di Amerika yang diambil dari berbagai sumber.

Wow, Restoran Ini Kasih Diskon Sesuai Ukuran Payudara! Semakin Besar Makin..

1. Twin Peaks Restaurant

Restoran yang satu ini memiliki basis di Addison, Texas. Menurut harian Daily Mail, Twin Peaks saat ini telah memiliki 22 cabang yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat. Meski standarisasi seragam pelayan selalu mini, namun mereka juga menyesuaikan dengan event-event yang sedang berlangsung.

Sebagai contoh para pramusaji akan berpakaian dengan kostum Santa saat Natal. Sementara saat paskah, mereka akan menggunakan kostum bertemakan bunnies (kelinci). Bahkan dalam kondisi tertentu, restoran ini juga menyediakan hiburan berupa tarian erotis.

Menurut sang pemiliknya, persyaratan utama untuk menjadi pramusaji di tempatnya adalah keseksian bentuk tubuh. Setidaknya mereka harus muat dengan kostum yang diberikan.

2. Tilted Kilt Pub & Eatery

Menurut sang CEO, Rod Lynch, kesuksesan yang diraih restoran miliknya memang murni disebabkan oleh sex appeal yang dimiliki para pelanggannya.  “Kami menjual sex appeal. klasik seksi, cute seksi, dan seksi yang cerdas. Bukan seksi yang jorok,” katanya.

Tilted Kilt Pun & Eatery dibangun dengan tema seksi ala Celtic, Skotlandia. Selain pelayanan, fasilitas yang disediakan cukup lengkap mulai dari TV plasma sebesar 50 inchi di hampir seluruh ruangan.

Luar Biasa, Gadis Cantik Jelita Ini Rela Jadi Pencuci Piring di Restoran!

FYI:

Hooters

Hooters menjadi restoran pertama yang mempelopori pelayanan Breastaurant di tahun 1983. Restoran pertama di didirikan di kawasan Clearwater, Fla. Mereka mempekerjakan pramusaji wanita dengan pakaian seksi dan terbuka demi menarik pelanggan.

Penjualan mereka terus meningkat sebelum akhirnya krisis di tahun 2007 membuat pendapatan mereka terus menurun. Belakangan, eksistensi Hooters semakin terancam dengan kehadiran restoran baru dengan konsep yang sama. Meski begitu, restoran ini masih kokoh berdiri dengan memiliki sekitar 365 cabang di berbagai wilayah, termasuk di Indonesia.

(Visited 500 times, 1 visits today)