Duel Petarung UFC vs Raja Ring Tinju: Mc Gregor vs Mayweather! Siapa yang Menang?

0
2
duel petarung

 Pertarungan yang dinanti-nanti untuk semua pecinta olahraga tinju. Duel Petarung UFC vs Raja Ring Tinju: Mc Gregor vs Mayweather! Siapa yang Menang?

Di luar sejarah yang akan tercipta, seluruh prediksi yang membuat pertarungan keduanya seolah-olah terbaik sepanjang masa hanya menjadi bualan belaka.  Mayweather sesumbar akan menjatuhkan McGregor seperti layaknya pin boling, dan dia memberikan garansi kalau petarung MMA dari Irlandia itu bakal terkapar.

Apes, Habis Kalah Tanding Petinju Ini Malah Dirampok Di Atas Ranjang!

McGregor tidak kalah gertakan dalam jumpa pers tinju dunia melawan Floyd Mayweather tersebut. Petarung MMA paling populer sedunia itu sesumbar bakal meng-KO Mayweather sebelum ronde 4 berdentang.

Pertandingan Billion Dollar

Pertandingan akbar ini bukan hanya soal uang, tapi juga nama besar mereka di ranahnya masing-masing. Walaupun tanpa memperebutkan gelar, pertandingan ini tentu akan menjadi pertarungan akbar tahun ini, bahkan disebut-sebut “Billion-dollar super-fight”.

Pertemuan dua cabang olahraga ini bakal menghasilkan uang yang melimpah dari penjualan tiket (hampir Rp 240 juta per tiket), pay-per-view (tayangan berbayar), sponsor, pernak-pernik, hingga bursa taruhan.

Penghasilan Cewek Pegang Papan Ronde Di Ring Ini Gak Main-main!

McGregor & Maywather Sama2 Jumawa

Dalam mempersiapkan diri untuk pertandingan akbar ini, baik McGregor maupun Mayweather terlihat sangat serius berlatih. Keduanya pun aktif mem-posting kegiatan latihan mereka sambil saling melempar tantangan.

Pertandingan super-super big match yang menegangkan ini rencananya akan tersaji di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat pada 26 Agustus ini.

Jadi, kira-kira siapa yang bakal menang nih? McGregor atau Mayweather? 

(Visited 344 times, 1 visits today)