Duh, Suara Ehem-ehem Terkeras Pernah Terjadi di Gedung Ini!

0
4
suara bercinta paling bising

Bercinta sih boleh saja dilakukan, apalagi di rumah, apartemen atau tempat sendiri. Tapi bagaimana bila bercinta itu terlalu keras sampai membuat tetangga komplain!

 

Rasanya tak enak juga mendengar orang ehem-ehem saat kita sedang santai dirumah waktu malam. Ya, apalagi jika anak-anak kecil atau siapapun itu, pastilah akan merasa risih.

Nah, di Brooklyn  sistem 311 sering mendapat keluhan dari orang-orang tentang suara bising orang bercinta. 311 menerima 133 keluhan suara bising orang bercinta antara 1 Januari 2014 dan 12 Februari 2015.

Bunyi ehem-ehem terkeras tercatat terjadi di 7201 Ridge Boulevard di Bay Ridge,  gedung apartemen berkapasitas enam lantai.

suara bercinta paling bising

“Tetangga kami bercinta sangat keras dengan jendela terbuka yang bisa didengar di seluruh gedung “kata salah seorang tetangga. “Saya tidak yakin apa yang mereka lakukan, tapi wanita itu berteriak, ‘Oh yes oh yess, ” tambahnya.

Tetangga itu mengatakan  suara bercinta itu tenang selama musim dingin, tapi dimulai kembali saat cuaca hangat menendang.

Badan Lelah Tapi Tetap Ingin Bercinta?

Setelah menerima keluhan, biasanya operator 311 memberitahukan keadaan ke NYPD  dan, jika petugas tersedia, mereka akan menyelidiki gangguan tersebut. Catatan menunjukkan petugas yang menanggapi keluhan di 7201 Ridge Blvd tidak menemukan gangguan kebisingan.

Tapi tetangga itu tambah frustrasi saat polisi bilang mereka tidak bisa cukup dekat mendengar kebisingan.

suara bercinta paling bising

Setiap bulan sistem 311 kota menerima puluhan ribu keluhan tentang tetangga yang bising. Sebagian besar keluhan ada hubungannya dengan musik, mesin bising seperti generator atau AC

Namun data 311 yang diperoleh melalui Freedom of Information Request menunjukkan penghuni benar-benar marah saat ada tetangga yang bercinta dengan suara yang keras.

Cuaca Lagi Panas, Gebet 5 Solusi Pas Bercinta Biar Sejuk Lagi!

“Tetangga saya terus-menerus tidak memiliki kendali dengan seksnya sehingga menimbulkan banyak kebisingan,” kata warga Bedford-Stuyvesant. “Saya ingin Polisi perlu bersikap dengan kebisingan disini.”

Penduduk Bedford-Stuyvesant lainnya mengeluh seks keras tetangga adalah bahaya kesehatan. “Mereka berhubungan seks dan kebisingan tak tertahankan,” kata seorang warga. “Ini adalah masalah kronis, saya adalah orang tua yang sangat membutuhkan bantuan dengan masalah ini.”

 

Duh, bagaimana kalau hal ini terjadi  ditetangga rumah kita ya POPle?

(Visited 646 times, 1 visits today)