Rayakan Ulang Tahunnya, E-commerce Ini Beberkan Pencapaian dan Bagikan Diskon Besar!

0
0

E-commerce kini menjadi salah satu bisnis primadona di era modern sekarang ini. Dan Shopee menjadi salah satu e-commerce yang berjaya jelang ulang tahunnya yang ke-2!

 

Desember menjadi bulan yang penting bagi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, dimana Shopee akan merayakan ulang tahun ke-2 di Indonesia.

Hanya dalam waktu yang cukup singkat, Shopee mengalami pertumbuhan yang signifikan di tujuh pasarnya, dengan nilai annualised Gross Merchandise Value (GMV), lebih dari USD 5 miliar dan sekitar 80 juta unduhan di seluruh wilayah.

Di Indonesia, Shopee telah memiliki lebih dari 100 juta listings aktif dan lebih dari 1 juta penjual serta brand. Di bulan Oktober saja, telah lebih dari 50 juta barang terjual. Lebih jauh lagi, Shopee telah diunduh lebih dari 25 juta kali, peningkatan sebesar 350% dari tahun lalu.

Asyiknya, Bekerja di Gedung Ini Bisa Bekerja Sambil HangOut

“2017 adalah tahun yang membanggakan bagi Shopee, dan kami bersyukur atas pencapaian ini, untuk itu kami terus berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan dan preferensi pengguna kami. Shopee berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan tidak hanya pengguna dan bisnis, tetap juga usaha kecil dan menengah dengan bantuan teknologi.” Ungkap Chris Feng, CEO Shopee.

Atas pencapaiannya yang luar biasa di usia dua tahun, Shopee pun menggelar pesta diskon. Tak tanggung-tanggung diskon yang dimaksud digeber selama 18 hari, mulai 27 November sampai 14 Desember, yang dibagi dalam tiga periode pelaksanaan.

Tidak cuma diskon yang diklaim mencapai 90%, sejumlah hadiah juga telah disiapkan layanan e-commerce ini mulai dari ponsel, emas, hingga sebuah rumah yang akan diperoleh pengguna yang beruntung.

Brand Jeans Ternama Dunia Ini Persembahkan Ajang Pencarian Band Lokal Terbaik!

Dari sekian banyak e-commerce yang malang melintang di dunia maya, Shopee menjadi salah satu layanan e-commerce yang sukses merenggut hati para pengguna hingga saat ini.

 

(Visited 61 times, 1 visits today)