Hah, Dokter Ini Ejakulasi di Wajah Pasien!

0
1

Ejakulasi adalah sesuatu yang pribadi. Eh, tapi ini malah terjadi di luar area kepribadian seseorang. Dalam hal ini, ejakulasi wajah pasien!

Kisahnya seputar David Newman, dokter Mount Sinai Hospital ini dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya.

Dilansir dari situs Cosmopolitan, David dituduh telah menyuntikkan morfin pada pasiennya yang berusia 22 tahun. Sang pasien bercerita jika hal tersebut bukanlah suntikan penenang, melainkan membius dirinya agar tak sadarkan diri.

Lakukan ejakulasi di wajah pasien

Tidak hanya itu, pasien yang tak disebutkan namanya tersebut juga mengaku jika sang dokter telah meraba payudara dan bahkan sampai ejakulasi di wajahnya. Dirinya merasakan semua perlakuan sang dokter, namun ia tidak bisa bergerak karena pengaruh obat.

Setelah kejadian tersebut ia memberitahu polisi dengan membawa (barang bukti) pakaian yang dipakai sang dokter untuk mengelap sperma dari dada dan wajahnya.

 

8 Cara Besarkan Mr. P Secara Alami Ini Mantap (Part 3)

Saat ini polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan berbagai barang bukti. Pada saat penyelidikan, David pun dilarang untuk menemui sang pasien. Bahkan paska kejadian tersebut, serangan tuduhan bertambah dengan laporan seorang pasien wanita yang juga mengaku telah mendapat pelecehan seksual sebelum-sebelumnya.

Kebenarannya memang belum terbukti. Kendati seperti itu David membantah semua tuduhan. Namun apa daya surat izin kerjanya telah dicabut Februari lalu, ini berlaku hingga masa penyidikan selesai.

Kejahatan bisa terjadi dimana saja, jadi ada baiknya jika Anda berani lapor dan mau menuntaskannya.

(Visited 10,372 times, 1 visits today)