Apa Itu Ekoseksualitas?

0
9
ekoseksualitas

Ingin mencoba cara bercinta yang baru? Siapa tahu kamu tertarik untuk mencoba cara bercinta unik yang satu ini! Ekoseksualitas diambil dari ungkapan “kembali ke alam”. Melihat masa depan lingkungan hidup semakin mengkhawatirkan, pencetus dari ekoseksual beranggapan bahwa dengan menjalin hubungan seksual dengan alam dan bumi, dapat memberikan kepedulian lebih terhadap kelangsungan lingkungan hidup. Penasaran kan? Yuk, kita tengok lebih lanjut POPle!

Cara Bercinta Baru

ekoseksualitas

Memiliki makna untuk mendorong manusia bergabung kembali dengan alam dengan pendekatan seksual, cara bercinta baru ini kembali populer dan booming. Sudah hampir 100.000 orang di dunia mengidentifikasi diri mereka sebagai ecosexuals. Orang-orang ini adalah mereka yang ingin berhubungan seks dengan pohon dan berguling-guling di tanah hingga mengalami orgasme sembari diselimuti tanah. Mereka tanpa malu-malu menggesekan organ vitalnya ke batang pohon, memijat bumi dengan kaki mereka, bahkan berbicara secara erotis dengan tanaman. Wow!

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?

Ekoseksual = Save The Earth

Masih seputar cara bercinta yang unik ini, peneliti yang melakukan pendekatan kepada para ecosexuals mendapat penjelasan bahwa cara bercinta ini akan menyelamatkan bumi. Hal ini dikarenakan ekoseksual mengambil prinsip bahwa bumi dianggap sebagai kekasih yang harus dijaga. Mereka membelai batu, mengagumi lekuk bumi, bahkan bercinta dengan bumi agar mereka mendapatkan rangsangan. Nah ketika kita terangsang terhadap sesuatu, maka kita akan berusaha untuk melindunginya.

Menurut berita di Australia, ada kondom kecil seukuran dengan jari. Selain itu ada pula masker bedah dengan rumput tumbuh di mulut. Bagi para ecosexuals, alat kontrasepsi adalah bagian penting dari ekoseksual agar tidak mengganggu penyerbukan.

Gaya Hidup Metroseksual vs Ekoseksualitas

ekoseksualitas

Selain bisa diartikan sebagai cara bercinta yang baru, ternyata ekoseksualitas ini bisa diartikan sebagai gaya hidup juga loh!

Sudah tak asing lagi bagi kita mendengar istilah metroseksual. Gaya hidup yang memperhatikan penampilan, merawat tubuh, dan senang memanjakan diri. Nah berkebalikan dari metroseksual yang bisa dibilang menggambarkan pola hidup konsumtif, ekoseksualitas lebih menggambarkan pola hidup sadar konsumsi. Dimana pria dan wanita yang ecosexuals ini memikirkan dan mengerti konsekuensi ekologis dari setiap barang yang mereka pakai. Kalo yang satu ini sepertinya bisa dicontoh nih POPle!

Nah itu tadi sedikit penjelasan tentang ekoseksual. Hmm kalian ada yang tertarik untuk mencoba?

Baca juga: 5 Hewan Eksotis yang Bikin Tampilanmu Makin Eksotis Di Mata Cewek!

(Visited 224 times, 1 visits today)