Hah, Orang Ini Enjoy Seks Solo di Pasar Malam Padahal Tertangkap Kamera!

0
11

Perbuatan asusila seperti seks solo kerap dilakukan di tempat keramaian. Salah satunya seperti yang dilakukan orang sesat di sebuah pasar malam. Kok bisa, ya?

 

Pergi ke pasar malam jadi salah satu kegiatan terbaik, terutama jika Anda menyukai makanan jalanan karena bisa menikmati semua makanan ringan favorit di satu tempat saja.

Oleh karena itu  pasar malam  baik di Indonesia maupun di luar negeri biasanya ramai dikunjungi banyak orang yang memadati daerah yang ingin membeli bahan makanan dan menu-menu makanan beragam.

Siapa sih yang nggak suka makanan?

Namun, netizen Malaysia  baru-baru ini menemui orang sesat di pasar malam dan memberi peringatan ke wanita lain tentang pria tersebut.  Netizen itu mengambil video dari pria sesat tersebut, yang konyolnya pria tersebut meletakkan tangannya di dalam celana dan masturbasi sambil berjalan keliling di pasar malam. Duh!

Netizen itu berkata, “Kejadian ini terjadi di Pasar Malam Sri Petaling.  Orang sesat itu melakukan ini pada setiap wanita yang mengenakan celana pendek yang dilihatnya. Perhatikan tangan dan tindakannya!”

 

 

Meski Masturbasi, Langkah Ini Bisa Bikin Anda dan Pasangan Happy!

 

Dalam video berdurasi 16 detik, pria sesat  itu berdiri di belakang seorang wanita berpakaian kaus dan celana pendek saat dia membeli sesuatu dari sebuah kios. Terlihat biasa saja pada awalnya, sampai dia memusatkan kamera ke celana pria itu.  Tangan pria itu  masuk ke dalam celana dan tindakannya terlihat sangat mencurigakan.

Wah, Negara Ini Bolehkan Orang Masturbasi di Ruang Publik! Asal……

Beberapa netizen berkomentar, wanita yang mengambil video itu seharusnya memberi tahu orang lain tentang tindakan sesat pria. Tapi dia menjawab takut melakukannya sebab saat itu dia hanya  sendiri.

Dia juga bilang, hampir saja jadi korban orang cabul itu namun berhasil menghindari dan memutuskan untuk mengikuti demi mendapatkan bukti perilaku cabulnya.

Jadi, hati-hati ya, jika menemui pria sesat yang “bermain” dengan sesuatu di dalam celananya!

(Visited 2,978 times, 1 visits today)