Es Krim Campina LuVe Diluncur Jadi Camilan Kencan di Zaman Now!

0
5

Yang namanya seruput es krim itu wajib di zaman now ini. Tapi kalau es krim yang lezat tapi juga sehat? Nah, ada Es Krim Campina LuVe nih!

 

Es krim yang enak tapi bikin sehat tubuh itu langka. Apalagi kalau es krim yang bikin rasa di hati jadi luve banget. Ada nggak, ya?

Jawabannya nih: Ada!

Ada Es Krim LuVe dari Campina yang benar-benar bisa bikin luve kita!

Es krim ini diluncur pas 11 November 2017 lalu di Jakarta, barengan Namaste Festival 2017 yang asyiknya dihadiri aktris yang selalu kedepankan gaya hidup sehat, Sophia Latjuba. Aktris cantik ini selalu aktif beryoga di sela-sela kehidupannya. Plus, otomatis dirinya juga senang dengan kudapan barunya, Es Krim Campina LuVe.

Nah, ada poin-poin yang bisa diobrolin nih sama si dia tentang LuVe, seperti:

 

#1 Ngemil Es Krim Masuk Gaya Hidup Sehat

Ya, jika es krim selama ini punya kesan makanan yang tak sehat alias gampang bikin tubuh melar, sekarang bisa coba obrolin sama si dia kalau ngemil es krim itu bisa bikin sehat bodi! Apalagi kalau bukan ngemil es krim LuVe.

 

#2  Rendah Kalori, Rendah Lemak

Nah, anggapan es krim adalah camilan nggak sehat, apalagi kalau bukan bobot kalori dan isi kandungan lemaknya yang tinggi. So, Es Krim LuVe aman nih buat dicemilin berdua.

Alasannya?

Apalagi kalau bukan LuVe adalah es krim terbilang kudapan ringan karena lactose free dan vegan friendly!

 

Surat Cinta Spider-Man Buat Semua Penggemar Es Krim di Indonesia

 

#3  Rasa Yang Lezat Nikmat

Bisa kasih pilihan nih dua rasa es krim LuVe langsung ke si dia, apakah mau yang Vanilla Brownies Strawberry Sauce atau yang Chocolate Chunk. Potongan brownies dan strawberry sauce dalam Vanilla Brownies Strawberry Sauce – plus isi coklat pada Chocolate Chunk! Asyik, kan?

 

#4  Zero Milk Ice Cream Beneran!

Jika memang beneran si dia masih ragu, Es Krim Campina LuVe berani kasih jaminan kalau dua variannya di atas tadi benar-benar Zero Milk Ice Cream beneran! Jadi si dia nggak perlu takut jadi ‘melar’ karena ngemilin LuVe.

 

#5  Luv It! Believe It!

Suap-suapan ngemil es krim? Bisa! Biar si dia tambah yakin kalau Vanilla Brownies Strawberry Sauce-nya enak banget dan Chocolate Chunk-nya asyik banget di mulut. Si dia bisa Luv It and Believe It, nih!

 

 

#6  Eksistensi 45 tahun Campina Indonesia

Tentu saja, Campina Indonesia bisa bikin es krim mantap LuVe karena eksistensi jam terbangnya yang sudah 45 tahun. Jadi mantap saja kalau LuVe bisa eksis sebagai es krim rendah kalori dan rendah lemak tapi lezat dan nikmat!

 

#7  Jangan Lupa Es Krim Campina LuVe Pas Nge-Date!

Jelas, biar kencan makin asyik bareng si dia atau gebetan dan biar si dia jadi makin luve banget ingin selalu jalan bareng kita, ya biarkan saja rasa nikmat Es Krim Campina LuVe meleleh dalam mulut. Slrrrp!

 

Serbu!

(Visited 63 times, 1 visits today)